Home > Hiburan > Musik > Rossa Gelar Konser Tunggal Untuk Rayakan 21 Tahun Berkarya Di Industri Musik Indonesia

Rossa Gelar Konser Tunggal Untuk Rayakan 21 Tahun Berkarya Di Industri Musik Indonesia

Jakarta – Sudah tidak terasa, karir salah seorang penyanyi cantik, Rossa telah menginjak 21 tahun lamanya. Untuk merayakan 21 tahun berkari di industri musik, pelantun lagu Pudar tersebut akan menggelar konser tunggal. Dalam konsernya tersebut ibu dari satu anak itu akan mengandeng Jay Subyakto.

Rossa Gelar Konser Tunggal Untuk Rayakan 21 Tahun Berkarya Di Industri Musik Indonesia

Rossa Gelar Konser Tunggal

“Saya belajar entertainment bidang musik dari Mas Jay. Bikin konser yang bagus, bukan yang biasa aja, tapi yang beneran konser,” kata Rossa dalam jumpa pers konsernya The Journey of 21 Dazzling Years, di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (22/3/2017).

Rossa mengharapkan bahwa konser yang akan digelar bulan depan tersebut bisa mendulang kesuksesan yang serupa seperti tahun 2008 silam. Dalam konser bertajuk Persembahan Cinta tersebut tiket telah ludes hanya dalam beberapa hari saja. Diagendakan bahwa konser tunggal Rossa tersebut diadakan di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Senayan, pada (13/4/2017) mendatang.

Baca Juga : Jenguk Julia Perez Di Rumah Sakit, Indro Warkop : ā€œAku Senang Liat Dia Tetap Mau Make-up Meski Lagi Sakitā€

“Mudah-mudahan konser ini bisa berjalan dengan baik dan tiket bisa sold out secepatnya. Karena menurut aku konser ini terasa sangat spesial dan butuh produksi yang gak main-main,” imbuh Rossa.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Siap-Siap, Slank Akan Gelar Tur di 22 Kota Di Indonesia

Siap-Siap, Slank Akan Gelar Tur di 22 Kota Di Indonesia

Jakarta – Salah satu Grup band kondang, Slank tengah menyiapkan sebuah kejutan bagi para penggemarnya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis