Home > Ragam Berita > Internasional > Video Sejumlah Suster Berjoget di Samping Pasien Yang Tanpa Busana

Video Sejumlah Suster Berjoget di Samping Pasien Yang Tanpa Busana

Bolivar – Sejumlah perawat dan dokter yang bekerja di Clinica Santa Cruz de Bocagrande di Bolivar, Kolombia, harus menerima konsekuensi pemecatan karena kedapatan berjoget di samping pasien yang tanpa busana di kamar operasi.

Video Sejumlah Suster Berjoget di Samping Pasien Yang Tanpa Busana

Dalam rekaman video yang telah tersebar luas tersebut terlihat para suster wanita yang masih mengenakan masker dan baju operasi berjoget sambil berteriak ramai, sedangkan seorang pasien dengan masih belum mengenakan pakaian dan dalam keadaan terbius tergeletak di meja operasi.

Dikutip dari News.com.au, Jumat (31/3/2017), salah seorang diantara tim medis terlihat mengabadikan tingkah polah reokan-rekannya lewat kamera ponsel.

Terkait insiden memalukan ini, pihak klinik lantas mengambil langkah tegas dengan memberhentikan mereka yang melakukan aksi tersebut.

“Menghormati keberadaan dan kehormatan pasien adalah hal paling penting bagi klinik kami,” demikian pernyataan klinik tersebut.

“Kami sangat menyesalkan perilaku yang tak pantas bagi seorang pekerja profesional di dunia medis yang terlihat rekaman itu di ruangan operasi kami. Tindakan mereka melanggar kehormatan pasien, protokol dan nilai institusi kami,” lanjut pernyataan itu.

Berikut ini rekaman videonya:


(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Tersangka Persekusi Mengaku Tidak Tahu Yang Dia Pukul Anak Kecil

Tersangka Persekusi Mengaku Tidak Tahu Yang Dia Pukul Anak Kecil

Jakarta – Salah seorang tersangka pelaku persekusi, AM (22), mengaku tidak tahu kalau yang dia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis