Home > Olahraga > Bola > Milan Resmi Dapatkan Gelandang Muda Atalanta

Milan Resmi Dapatkan Gelandang Muda Atalanta

Milan – AC Milan secara resmi mengumumkan perekrutan Franck Kessie. Gelandang muda 20 tahun tersebut didatangkan dari Atalanta dengan status pinjaman.

Milan Resmi Dapatkan Gelandang Muda Atalanta

Frank Kessie

Di akun twitter resmi klub, Rossoneri mengonfirmasi jika gelandang asal Pantai Gading tersebut datang dengan status pinjaman selama dua tahun, di mana Milan memiliki kewajiban untuk mempermanenkan kontraknya pada 2019.

“AC Milan mengumumkan telah sepakat dengan Atalanta terkait peminjaman Franck Kessie di mana sang pemain akan menandantangani kontrak pada 30 Juni 2019,” demikian isi cuitan Milan.

Proses bergabungnya Kessie ke Milan bisa dibilang cukup berliku. Rossoneri sempat bersitegang dengan kubu AS Roma yang juga mengakui telah menjalin komunikasi dengan sang pemain. Masalah kembali datang saat Kessie menjalani tes medis di Milan. Tetapi, semua masalah itu akhirnya terselesaikan dengan dipamerkannya foto Kessie dengan kostum Milan.

Baca juga: Milan Siap Jadikan Morata Pemain Bergaji Termahal di Serie A

Milan berusaha keras mendapatkan Kessie lantaran kepincut dengan performa apik sang pemain bersama Atalanta di musim lalu. Kessie sukses mencetak enam gol dari 30 laga dan membantu Atalanta mengamankan satu tiket ke Liga Europa musim 2017/18 mendatang. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kane Impikan Se-Level dengan Ronaldo dan Messi

Kane Impikan Se-Level dengan Ronaldo dan Messi

London – Penyerang Tottenham Hotspur dan Timnas Inggris, Harry Kane, berambisi untuk bisa menandingi Cristiano ...