Jakarta – Pasangan calon gubernur-wakil gubernur Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni dipastikan tidak lolos putaran kedua Pilgub DKI 2017. Karena itu, relawan pasangan tersebut di Malakasari, Jakarta Timur, bakal memberikan suaranya kepada Basuki Tjahaja Purnama -Djarot Saiful Hidayat.

Relawan Agus-Sylvi di Malakasari Berikan Dukungan kepada Ahok-Djarot

Ahok-Djarot

Deklarasi dukungan saat Djarot berkunjung ke Bank Sampah RW 03 Malakasari, Jakarta Timur, Kamis (6/4/2017). “Eks relawan paslon nomor satu pada hari ini kami nyatakan sikap mendukung paslon nomor dua. Oleh karena itu, bila bapak ibu sekalian ada eks relawan paslon satu mendukung paslon dua,” kata relawan tersebut di atas panggung, Jakarta Timur, Kamis (6/4/2017).

Baca juga: Sidang Perdana Admin Grup Facebook Loli Candy’s Telah Dilangsungkan

Sementara itu, Djarot mengapresiasi dukungan dari eks relawan Agus-Sylvi. Dukungan ini dinilai membuktikan bahwa program Ahok-Djarot pro rakyat.

“Gimana Basuki-Djarot berjuang keadilan sosial dan bangun pemerintahan anti-korupsi,” kata Djarot.

Deklarasi dukungan itu ditandai dengan pemakaian kemeja kotak-kotak oleh Djarot kepada para eks relawan. Djarot pun menganggap bahwa dukungan merupakan amunisi tambahan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)