Home > Hiburan > Gosip > Selamat, Mantan Personel T2 Ini Lahirkan Anak Ketiganya

Selamat, Mantan Personel T2 Ini Lahirkan Anak Ketiganya

Jakarta – Salah seorang Penyanyi cantik, Tika Ramlan kini sedang diliputi rasa bahagia yang luar biasa. Hal tersebut lantaran, mantan personel duo T2 itu baru saja melahirkan anak ketiga yang berjenis kelamin perempuan. Kabar bahagia tersebut terungkap melalui akun Instagram pribadinya, tika_ramlan pada Sabtu (8/4/2017).

Selamat, Mantan Personel T2 Ini Lahirkan Anak Ketiganya

Tika Ramlan dan Anaknya

“Alhamdulillah telah lahir anak perempuan kami td malam Chayra Sabiya Raharso Hadinoto di rumah sakit Brawijaya. Semoga bisa menjadi anak sholehah dan jd kebanggaan agama dan keluarganya Amiiiinnn. Terima kasih doanya yah teman teman, ” tulis Tika.

Menjelang kelahiran, Tika sempat mengabarkan bahwa dirinya masih berada di ruang operasi. Ketika itu, pemilik nama lengkap Kartika Yudia Ramlan tersebut meminta doa kepada para netizen agar kelahiran sang jabang bayi bisa lancar dan sehat ibu serta anaknya nanti.

Baca Juga : Cynthiara Alona Batal Menikah, Mantan Tunangannya Dituding Kumpul Kebo Dengan Wanita Lain

“Mohon doanya yah teman teman udah masuk ruang operasi cesar… Doakan dede bayi sama mama tikanya selamat Amiiiinnn,” kata Tika.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sering Gonta-Ganti Pasangan, Cita Citata Menganggap Hal Tersebut Wajar Terjadi

Sering Gonta-Ganti Pasangan, Cita Citata Menganggap Hal Tersebut Sesuatu Yang Wajar

Jakarta – Semenjak berpisah dengan anggota DPR Amri Tuasikal, tak butuh waktu lama bagi Cita ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis