Home > Hiburan > Gosip > Cynthiara Alona Batal Menikah, Mantan Tunangannya Dituding Kumpul Kebo Dengan Wanita Lain

Cynthiara Alona Batal Menikah, Mantan Tunangannya Dituding Kumpul Kebo Dengan Wanita Lain

Jakarta – Salah seorang aktris seksi, Cynthiara Alona merasa geram lantaran dituding sebagai perebut suami orang oleh para netizen. Justru wanita yang akrab disapa Alona tersebut merasa menyesal telah mengenal mantan tunangannya yang bernama R Chandra Hari Perdana Putra.

Cynthiara Alona Batal Menikah, Mantan Tunangannya Dituding Kumpul Kebo Dengan Wanita Lain

Cynthiara Alona

“Sebenarnya tujuan Alona hanya untuk mengklarifikasi tentang yang tidak benar di sosmed. Alona dituduh merebut suami orang. Itu tidak benar. Alona tidak merebut suami orang,” tutur Cynthiara Alona saat jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta, Sabtu (8/4/2017) sore.

“Sebelum posting prewed, dia sudah berpacaran dengan orang satu daerahnya selama 8 tahun. Itu Alona nggak tahu. Makanya di sosmed men-judge Alona seperti apa. Sebenarnya si Chandra itu sudah kumpul kebo dengan seseorang,” sambung Alona.

Alona membeberkan bahwa dirinya justru merasa ditipu dan diguna-guna dengan mantan tunangan yang bekerja sebagai pegawai Bea Cukai di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang tersebut. Padahal dirinya mengaku sudah siap lahir batin untuk menikah.

Baca Juga : Gelar Nobar Film Bersama Warga Jambi, Zumi Zola : “Antusias Masyarakat Luar Biasa”

“Alona tertipu dari fisik, Alona niat menikah, menikah di agama itu wajib, nikah menyempurnakan ibadah saya. Jadi Alona tidak memandang dan takut menjadi istri orang yang tidak ada, berpangkat rendah. Alona nggak memandang duniawi lagi,” jelasnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Paytren Yusuf Mansur Disorot, Pengacara : "Apa Salahnya Ustad Berbisnis"

Paytren Yusuf Mansur Disorot, Pengacara : “Apa Salahnya Ustad Berbisnis”

Jakarta – Nama Ustaz Yusuf Mansur belakangan ini menjadi sorotan seiring dengan makin berkembangnya sistem ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis