Home > Olahraga > Balap > Ricciardo Merasa Kecewa lantaran Tidak Bisa Dahuli Verstappen

Ricciardo Merasa Kecewa lantaran Tidak Bisa Dahuli Verstappen

Shanghai – Daniel Ricciardo adalah pembalap dari tim Red Bull. Dia belum lama ini senang dengan performa yang diberikan saat balapan di Sirkuit Internasional Shanghai pada Minggu (9/4/2017) siang WIB. Di race kedua Formula One (F1) 2017 tersebut, Ricciardo berhasil mengakhiri balapan di urutan keempat.

Ricciardo Merasa Kecewa lantaran Tidak Bisa Dahuli Verstappen

Dengan hasil tersebut, dia dapat membenahi poin yang didapat di musim ini. Maklum, di seri Australia lalu, Ricciardo harus menerima kenyataan gagal finis. Saat itu, dia memerpoleh masalah saat lomba sedang berlangsung.

Namun, dia masih menyimpan kekecewaan. Pembalap asal Australia tidak dapat mendahului Max Verstappen yang berada di depannya. Bahkan, Ricciardo menegaskan sangat frustasi dengan kondisi tersebut.

“Kami mendapat jarak yang sangat dekat dengan Max. Dan saya juga berjuang untuk menyusulnya. Ini membuat saya sangat frustasi. Karena saya sangat dekat dengan Max,” ujar Ricciardo sebagaimana diberitakan Eurosport pada Senin (10/4/2017).

“Tapi, saya senang telah menyelesaikan balapan dan pergi untuk membuat suatu persaingan. Saya puas untuk itu,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Meski Tidak Rampungkan Balapan, Max Verstappen Cukup Puas dengan Performanya

Meski Tidak Rampungkan Balapan, Max Verstappen Cukup Puas dengan Performanya

Sakhir – Pembalap Red Bull Max Verstappen gagal merampungkan balapan di Sirkuit Internasional Bahrain. Sebagaimana ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis