Home > Olahraga > Balap > Kimi Raikkonen Berharap Timnya Lebih Matangkan Strategi

Kimi Raikkonen Berharap Timnya Lebih Matangkan Strategi

Shanghai – Kimi Raikkonen adalah pembalap dari Pembalap Scuderia Ferrari. Belum lama ini dia mengimbau timnya untuk berkerja lebih baik. Pernyataan tersebut diungkapkan setelah balapan di Sirkuit Shanghai, China, Minggu (10/4/2017).

Kimi Raikkonen Berharap Timnya Lebih Matangkan Strategi

Kimi Raikkonen

Sebenarnya, Raikkonen start balapan dari posisi keempat. Sayangnya, selama lomba berlangsung, dia harus berhadapan dengan duo pembalap Red Bull. Merekka adalah Max Verstappen dan Daniel Ricciardo.

Kimi memang tidak terganggu dengan keberadaan dua pembalap Red Bull tersebut. Bahkan, dia tidak memasuki pit stop hingga lap ke-39. Hasilnya, dia finis di posisi lima, tepat di belakang Verstappen dan Ricciardo.

“Kami harus memiliki pekerjaan yang lebih baik lagi, kami bakal memiliki balapan yang banyak, belum lagi terjebak dengan Red Bull,” ujar Kimi sebagaimana diberitakan Autosport pada Senin (10/4/2017).

“Mobil memang berjalan baik dengan ban baru tapi kami kehilangan beberapa lap, jadi kami harus memiliki strategi yang bagus untuk mendapatkan hasil yang maksimal,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Meski Tidak Rampungkan Balapan, Max Verstappen Cukup Puas dengan Performanya

Meski Tidak Rampungkan Balapan, Max Verstappen Cukup Puas dengan Performanya

Sakhir – Pembalap Red Bull Max Verstappen gagal merampungkan balapan di Sirkuit Internasional Bahrain. Sebagaimana ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis