Home > Hiburan > Gosip > Kawal Dr. Zakir Naik Dalam Safari Dakwah, Aktor Sinetron Tampan Ini Panen Pujian

Kawal Dr. Zakir Naik Dalam Safari Dakwah, Aktor Sinetron Tampan Ini Panen Pujian

Jakarta – Belakangan, ini para penggemar semakin jatuh cinta dengan Pesinetron tampan, Mario Irwinsyah. Pasalnya, Mario tampil sebagai panitia acara safari dakwah Dr Zakir Naik di Stadion Patriot Bekasi pada Sabtu (8/4/2017). Mario melepas segala atribut keartisannya, ketika menjadi panitia dalam acara tersebut.

Kawal Dr. Zakir Naik Dalam Safari Dakwah, Aktor Sinetron Tampan Ini Panen Pujian

Mario Irwinsyah Kawal Dr. Zakir Naik

Hal tersebut terbukti dari unggahan foto-foto dari, ketika dirinya bertugas Sabtu malam mengawal ulama kondang asal Mumbai, India tersebut. Dengan mengenakan seragam hitam dan peci, suami Ratu Anandita tersebut dengan gagah mengawal Dr Zakir Naik menuju tempatnya ceramah.

“(Insyaallah) Barangsiapa yang melayani ulama atau berkumpul dengan ahli imu, maka niscaya dunia akan datang dalam keadaan tunduk dan hina. (Bukhari & Muslim),” tulis Mario mengiringi foto dirinya saat bertugas. Dalam postingan lain, Mario nampak sedang berjaga saat Dr Zakir Naik menyampaikan ceramahnya.

Pesinetron yang berusia 35 tahun tersebut terlihat siaga mengawasi area ceramah Dr Zakir Naik. Mario sangat bersyukur mendapat kesempata berharga untuk menjadi panitia acara “Dr Zakir Naik Visit Indonesia” di Bekasi tersebut.

“Alhamdulilah Allah berikan lagi rezeki tak terkira dalam hidup saya. Bisa mendapatkan pengalaman baru yang belom pernah saya rasakan,” tulis Mario mengiringi foto lainnya. “Amanah yang sangat berkesan. Here’s a little slice of yesterday on #drzakirnaikvisitindonesia.”

Pastinya, postingan tersebut disambut antusias oleh para penggemar. Tak sedikit dari mereka yang merasa salut dengan aksi Mario menjadi panitia acara dan bertugas mengawal Dr Zakir Naik selama safari dakwah di Bekasi. Pujian pun tak henti-hentinya diberikan untuk Mario.

Alhamdulilah Allah berikan lagi rezeki tak terkira dalam hidup saya. Bisa mendapatkan pengalaman baru yang belom pernah saya rasakan. Amanah yang sangat berkesan. Here's a little slice of yesterday on #drzakirnaikvisitindonesia 📷 Taken by : @indrayogi thanks for these priceless pictures

A post shared by Mario Irwinsyah (@marioirwinsyah) on

Baca Juga : Unggah Postingan Foto Tentang Bunga, Salah Satu Member HKT48 Ini Justru Diperiksa Polisi

“Ini baru laki2 sejati … Tampang nya kharismatik bngt, dari dulu Ga neko2, baik n humble,” puji netter.

“MashaAllahh… Tambah ngefans,” kata netter.

“Barakallah..mas @marioirwinsyah …ikut bangga ya..ga nyangka..Alhamdulillah..smg mnjadi berkah buat kita semua..salam buat ananda istri,” seru yang lain.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dian Sastro Nyaris Tidak Bisa Gunakan Hak Pilihnya Dalam Pilkada DKI Jakarta, Kenapa ?

Dian Sastro Nyaris Tidak Bisa Gunakan Hak Pilihnya Dalam Pilkada DKI Jakarta, Kenapa ?

Jakarta – Salah seorang aktris cantik, Dian Sastro ternyata memiliki pengalaman pahit ketika hendak menggunakan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis