Jakarta – Salah satu idol grup asal Jepang, HKT48 baru-baru ini menghebohkan publik. Salah seorang member HKT48, Nao Ueki sempat diperiksa oleh pihak kepolisian. Hal tersebut lantaran dirinya memposting foto bunga cantik yang tumbuh di jalanan melalui media sosialnya. Kok bisa ?

Unggah Postingan Foto Tentang Bunga, Salah Satu Member HKT48 Ini Justru Diperiksa Polisi

Member HKT48, Nao Ueki

Seperti yang dikutip dari Koreaboo, foto dari Google Plus tersebut memperlihatkan sebuah bunga berwarna merah muda keunguan dengan bentuk daun yang indah. Ketika ditemukan, tanaman tersebut tumbuh liar di cela jalanan beraspal yang kering.

Lantaran tertarik akan kecantikan dan keunikan bunga tersebut, tak salah jika Nao Ueki mempostingnya. Bahkan dirinya berencana untuk menyirami tanaman itu setiap hari. Namun, yang mengejutkan, bunga cantik itu ternyata salah satu jenis ganja yang dilarang untuk ditanam oleh pemerintah Jepang.

Oleh karena itu, Nao Ueki pun harus menjalani pemeriksaan tak lama setelah dirinya memasang foto tersebut. Bahkan, dirinya harus menjalani pemeriksaan atas dugaan penyalahgunaan obat-obatan terlarang. Beruntung karena hal tersebut tak terbukti dan idol cantik satu ini dibebaskan dari segala tuduhan. Hal tersebut lantas menjadi sorotan dari para penggemar yang mengaku prihatin.

Salah satu idol grup asal Jepang, HKT48 baru-baru ini menghebohkan publik. Salah seorang member HKT48, Nao Ueki sempat diperiksa oleh pihak kepolisian. Hal tersebut lantaran dirinya memposting foto bunga cantik yang tumbuh di jalanan melalui media sosialnya. Kok bisa ?

Postingan Nao Ueki

Baca Juga : Memadukan Hijab Dengan Celana Ketat, Syahrini Kembali Menuai Cibiran Dari Netizen

“Apakah memposting foto tanaman cantik sebanding dengan investigasi itu? Kalau benar dia menanam pasti tak akan ditunjukkan kan?” tulis seorang netizen.

“LOL, aku pasti juga akan melakukan hal sama yang jika melihat tanaman cantik itu di jalan,” tulis yang lain.

(bimbim – www.harianindo.com)