Home > Ragam Berita > Nasional > Pemuda Muhammadiyah Imbau Warga DKI Pilih Pemimpin Yang Mampu Menyatukan

Pemuda Muhammadiyah Imbau Warga DKI Pilih Pemimpin Yang Mampu Menyatukan

Jakarta – Menjelang hari pencoblosan Pilkada DKI Jakarta putaran kedua pada 19 April 2017 mendatang, Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Anzar Simanjuntak, mengimbau kepada warga Jakarta agar memilih pemimpin yang mampu menyatukan.

Pemuda Muhammadiyah Imbau Warga DKI Pilih Pemimpin Yang Mampu Menyatukan

Dahnil meminta agar warga menggunakan hak pilihnya untuk memilih pemimipin yang mampu menyatukan seluruh warga Jakarta yang yang terdiri dari bermacam suku, etnis, dan agama.

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat DKI untuk pilih pemimpin yang menyatukan dan merawat perbedaan, keberagaman, kemudian ramah terhadap orang miskin,” ujar Dahnil di Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah, Menteng, Jakarta Pusa, Jumat (14/4/2017).

Dahnil juga berharap agar warga di Jakarta yang sekarang seolah terkotak-kotak bisa kembali bersatu usai Pilkada nanti agar suhu politik kembali normal.

“Semoga setelah pilkada selesai, semuanya bersama-sama menjaga keberagaman dan persatuan kembali. Jangan justru kembali sampai terkotak-kotakkan sehingga berpotensi pecah,” katanya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anies-Sandi Menang, Teriakan Prabowo Presiden Menggema

Anies-Sandi Menang, Teriakan Prabowo Presiden Menggema

Jakarta – Relawan beserta simpatisan pasangan calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Anies Baswedan-Sandiaga ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis