Home > Ragam Berita > Nasional > Djan Faridz Minta Warga Tidak Percaya dengan Fitnah Dalam Memilih Pemimpin

Djan Faridz Minta Warga Tidak Percaya dengan Fitnah Dalam Memilih Pemimpin

Jakarta – Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan ( PPP) versi Muktamar Jakarta Djan Faridz menyampaikan dalam acara di Jakarta Bershalawat di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (14/4/2017). Kehadirannya pun menjadi wakil partai pendukung Basuki Tjahaja Purnama- Djarot Saiful Hidayat.

Djan Faridz Minta Warga Tidak Percaya dengan Fitnah Dalam Memilih Pemimpin

Djan Faridz

Pada acara itu, turut hadir calon wakil gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat. Dalam kesempatan itu, Djan menyinggung soal fitnah yang kerap menerpa Ahok- Djarot. Menurut Djan, fitnah tidak boleh digunakan untuk merayu masyarakat agar bisa menjadi pemimpin.

“Kalau mau jadi pemimpin jangan menggunakan fitnah. (Misalnya) kalau saya mau ngerayu ibu-ibu atau wanita cantik, saya jangan memfitnah,” ucap Djan.

Djan meminta para warga yang hadir dalam acara tersebut untuk tidak percaya dengan fitnah dan tidak takut mendukung Ahok- Djarot. Djan mengatakan dia tidak sembarangan mendukung Ahok dan Djarot. Dia mengungkit kontrak politik yang disodorkan PPP dan sudah ditandatangani Ahok dan Djarot.

Dalam kontrak tersebut, Ahok dan Djarot berjanji memakmurkan marbot dan imam masjid. “Keren enggak? Keren kan. Jadi saya ini berjuang untuk umat Islam menjadikan pemimpin yang pro umat Islam,” ujar Djan. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anies-Sandi Menang, Teriakan Prabowo Presiden Menggema

Anies-Sandi Menang, Teriakan Prabowo Presiden Menggema

Jakarta – Relawan beserta simpatisan pasangan calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Anies Baswedan-Sandiaga ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis