Home > Ragam Berita > Nasional > Mulai Hari Ini Ahok Kembali Aktif Jadi Gubernur DKI Jakarta

Mulai Hari Ini Ahok Kembali Aktif Jadi Gubernur DKI Jakarta

Jakarta – Masa kampanye Pilkada DKI Jakarta putaran kedua akan habis pada hari ini, sehingga terhitung mulai Sabtu (15/4/207) sore, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan kembali menjabat aktif sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Mulai Hari Ini Ahok Kembali Aktif Jadi Gubernur DKI Jakarta

Menurut jadwal, pada sore nanti pukul 16.00 WIB, akan dilakukan acara serah terima jabatan dari Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Sumarsono kepada Ahok di Balairung Balai Kota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

Pada acara tersebut akan dilakukan penyerahan laporan nota singkat pelaksana tugas dari Plt Gubernur ke Gubernur Petahana.

Setelah itu, Ahok akan menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta hingga Oktober 2017. Sedangkan Sumarsono akan kembali menjabat sebagai Direktur Jenderal Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri.

Dalam beberapa kesempatan, Ahok seringkali mengatakan bahwa dirinya akan menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta hingga Oktober 2017, dan akan dilanjutkan bila dirinya memenangkan Pilkada DKI 2017.

“Misalnya kalau Tuhan nggak izinkan saya jadi gubernur, saya tetap jadi gubernur sampai Oktober,” ujar Ahok seusai blusukan di Gandaria Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (5/4/2017) lalu.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anies-Sandi Menang, Teriakan Prabowo Presiden Menggema

Anies-Sandi Menang, Teriakan Prabowo Presiden Menggema

Jakarta – Relawan beserta simpatisan pasangan calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Anies Baswedan-Sandiaga ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis