Home > Ragam Berita > Nasional > Sejuk, Istri Anies Unggah Foto Bareng Veronica Tan

Sejuk, Istri Anies Unggah Foto Bareng Veronica Tan

Jakarta – Mendekati hari pelaksanaan, suasana Pilgub DKI Jakarta putaran kedua sudah semakin panas. Hal tersebut sangat terasa di media sosial. Para pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta telah menunjukkan program-program terbaiknya.

Sejuk, Istri Anies Unggah Foto Bareng Veronica Tan

Istri Anies Baswedan dan Istri Ahok

Pada Rabu (12/3/2017), pasangan Basuki Tjahja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno melakukan debat pamungkas. Seluruh program unggulan masing-masing telah mereka beberkan selama masa kampanye.

Pastinya, mulai dari istri, anak, keluarga, kerabat, tim sukses melakukan hal yang terbaik demi kemenangan masing masing pasangan calon. Suasana menuju pencoblosan putaran kedua mengalami atmosfer yang semakin panas. Saling cibir dan saling hujat pun tak terhindarkna. Akan tetapi, situasi panas tak membuat para istri calon gubernur ini ikut-ikutan.

Justru istri Ahok, Veronica Tan dan istri Anies Baswedan, Fery Farhati menunjukkan sikap penuh kehangatan dan keramahan. Melalui media sosial instagram istri Anies Baswedan, @fery.farhati, dirinya berbagi sebuah cerita. Foto tersebut diunggah pada (11/2/2017) lalu. Fery Farhati mengungkapkan, Veronica Tan ucapkan hal ini kepadanya.

“Kita tenang saja ya, semoga lancar,” kata Veronica Tan yang ditulis Fery Farhati.

Dalam foto yang diunggah tersebut, mereka terlihat akrab dan begitu dekat. Fery farhati mengenakan baju putih seperti baju kampanye Anies-Sandi. Sedangkan Veronica Tan juga mengenakan baju kampanye Ahok-Djarot yaitu baju kotak-kotak. Mereka tampak tersenyum lebar.

Bertemu bu Vero selesai acara debat semalam. Saya sapa… dan bu Vero menyambut ramah. Kita tenang saja yaa.. katanya.. semoga lancar… Dan kamipun berfoto. Ikhtiar sudah kami lakukan untuk suami kita berdua.. Pertemanan bertambah.. tdk boleh berkurang. Semoga suami kita sehat selalu ya bu Vero… 😊 Photo @justshootmel

A post shared by Fery Farhati (@fery.farhati) on

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anies-Sandi Menang, Teriakan Prabowo Presiden Menggema

Anies-Sandi Menang, Teriakan Prabowo Presiden Menggema

Jakarta – Relawan beserta simpatisan pasangan calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Anies Baswedan-Sandiaga ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis