Jakarta – Hubungan salah seorang aktris cantik, Dinda Kirana dengan Jung Ilchae ternyata bukan berita bohong belaka. Pasalnya, baru-baru ini Dinda telah membenarkan jalinan kasihnya dengan cowok asal Korea Selatan tersebut sudah kandas sejak beberapa waktu lalu. Ketika ditanya terkait alasan mengakhiri hubungan dengan Ilchae tersebut, Dinda justru kebingungan.

Hubungan Asmara Dinda Kirana Dengan Cowok Asal Korea Kandas Di Tengah Jalan ?

Dinda Kirana dan pacar Korea

“Entah kenapa aku bingung kalau ditanya sebab putus. Kemarin itu, kita ngerasa ada di situasi yang enggak cocok,” ujar Dinda dalam acara infotainment, Sabtu (15/4/2017).

Dinda bercerita bahwa dirinya enggan memaksaan hubungannya dengan Ilchae dan akhirnya memilih untuk putus. Setelah mengakhiri hubungannya dengan Ilchae, kini lawan main Rizky Nazar dalam “Elif Indonesia” tersebut lebih sering mengisi waktunya dengan nge-gym.

Baca Juga : Baru Saja Gugat Cerai Suami, Elly Sugigi Sudah Dekati Cowok Berondong Lagi ?

“Makanya daripada dipaksain, mending kita ngambil waktu sendiri-sendiri dulu. Jalanin kehidupan kita masing-masing,” imbuhnya.

“Fokus ke diri sendiri. Nge-gym, aku gila-gilaan nge-gym, hampir setiap hari. Terus pengen lebih produktif saja,” lengkapnya.

(bimbim – harianindo.com)