Home > Ragam Berita > Nasional > Jelang Pilkada DKI, Habib Rizieq Keliling Dari Masjid Ke Masjid

Jelang Pilkada DKI, Habib Rizieq Keliling Dari Masjid Ke Masjid

Jakarta – M. Kapitra Ampera selaku Pengacara Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI menuturkan kegiatan pemimpin Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Syihab, jelang pemilihan kepala daerah putaran kedua. Menurut Kapitra, saat ini timnya tidak memikirkan kasus-kasus hukum yang melibatkan Rizieq.

Jelang Pilkada DKI, Habib Rizieq Keliling Dari Masjid Ke Masjid

Habib Rizieq

Kapitra mengatakan pihaknya tengah berfokus di pilkada.

“Kami sekarang berfokus bagaimana pilkada ini berjalan jujur, adil, dan transparan,” ungkapnya saat dihubungi awak media, Sabtu (15/4/2017).

Kapitra menyebutkan jika Rizieq telah melakukan hal sama. Ia ikut enjaga agar pilkada ini terlaksana dengan jujur, adil, dan transparan.

“Bisa disebut sebagai pilkada sehat,” lanjut Kapitra.

Menurutnya, Rizieq turun ke masyarakat dan mengimbau agar masyarakat melaporkan jika ada kecurangan, tekanan dari pihak mana pun, politik uang, dan iming-iming. Kapitra mengatakan kegiatan pimpinan FPI itu akhir-akhir ini adalah tetap berceramah. Ia juga salat subuh berjemaah di masjid-masjid di Jakarta.

Baca juga: Hendak Mengelabuhi Petugas, Ahok Terancam Hukuman 5 Tahun Penjara

“Keliling dari masjid ke masjid, mengajak orang salat subuh berjemaah, menguatkan saf-saf,” pungkasnya. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Boy Rafli Diberi Amanat sebagai Kapolda Papua

Boy Rafli Diberi Amanat sebagai Kapolda Papua

Jakarta – Kapolri Jenderal Tito Karnavian merilis telegram rahasia. Telegram tersebut berisi mutasi beberapa pejabat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis