Home > Gaya Hidup > Begini Cara Mainkan Payudara Hingga Mencapai Kepuasan di Ranjang

Begini Cara Mainkan Payudara Hingga Mencapai Kepuasan di Ranjang

Jakarta – Salah satu bagian tubuh wanita yang sangat sensitif dan dapat membangkitkan gairah pada saat berhubungan badan adalah payudara.

Begini Cara Mainkan Payudara Hingga Mencapai Kepuasan di Ranjang

Menurut seorang seksolog, Dr. Stephen, pria jarang sekali memperhatikan daerah ini sehingga memberikan kepuasan bagi wanita.

Berikut ini beberapa langkah yang dapat dilakukan untuk bermain dengan bukit kembar pasangan:

1. Tell Him
Bagi wanita, katakan kepada si dia bagaimana cara yang tepat untuk bermain dengan payudara Anda. Apakah mulai dari cara yang lembut untuk meremas atau Anda lebih suka bila bukit kembar diperlakukan dengan liar.

2. Be a Tease
Bagi pria, lakukan stimulasi secara perlahan dengan mendaratkan ciuman pada seluruh area payudara, tapi abaikan putingnya dan jangan lakukan kontak fisik lebih jauh di tahapan ini. Pasangan Anda harus bersabar hingga libido Anda benar-benar mencapai puncak, dan Anda tak tahan lagi untuk memulai aksi panas selanjutnya.

3. Perhatikan Reaksi Payudara
Pada saat foreplay, peredaran darah di sekitar payudara akan meningkat dan payudara akan membesar hingga 25 persen dari ukuran aslinya. Selain itu, payudara akan terlihat lebih merah dan puting akan mengeras. Bila pasangan Anda bisa memerhatikan setiap hal kecil ini, ia akan bisa menyesuaikan diri untuk memanjakan Anda lebih jauh.

4. Serangan Kombinasi
Sesekali minta dia untuk memberikan jilatan di seluruh area payudara lalu ditutup dengan melumuri seluruh payudara Anda dengan es batu.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Jangan Salah, 4 Makanan Sehat ini Bisa Gagalkan Diet Anda

Jangan Salah, 4 Makanan Sehat ini Bisa Gagalkan Diet Anda

Jakarta – Beberapa jenis makanan yang diklaim sehat ternyata kurang baik dikonsumsi saat sedang diet ...