Jakarta – Ribuan karangan bunga berisi ucapan terima kasih yang ditujukan kepada Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, ternyata menimbulkan beragam tanggapan dari banyak pihak. Bahkan tak sedikit yang berpandangan miring terkait ribuan karangan bunga yang memenuhi halaman Gedung Balai Kota tersebut.

Ahok Heran, Hanya Gara-gara Bunga Dirinya Difitnah Lagi

Karangan Bunga di Halaman Gedung Balai Kota

Berdasar laporan yang dihimpun, Kamis (27/4/2017), Ahok sampai dibuat heran terkait beredarnya fitnah yang menyebut dirinya sendiri yang memesan dan mengirim ribuan karangan bunga ke Gedung Balai Kota.

“Orang yang bikin itu (fitnah), maunya apa dari gue gitu loh? Tanya maunya dia apa bikin kayak gitu,” kata Ahok saat dijumpai di Gedung Balai Kota, Rabu (26/4) kemarin.

Fitnah yang dimaksud ialah beredarnya pesat Whatsapp yang menyebut adanya oknum yang mengatasnamakan Ahok memesan 1.200 karangan bunga. Sementara pihak kedua dalam pesan tersebut mengatakan sudah menjalakan instruksi Ahok untuk memesan bunga dan meminta media asing untuk meliput.

Ahok justru menganggap pesan palsu itu menunjukkan kebodohan yang membuatnya. “Lu baca aja, bikin capture-an palsu saja bodoh. Hijaunya kebaca ke siapa? Lu perhatiin betul-betul,” jelas Ahok.

Baca juga:
Jokowi Mengeluh Ke Ahok Terkait Kemacetan di Jakarta

Ahok Komentari Rencana Anies-Sandi untuk Merombak Pejabat DKI

Ahok juga menepis kabar yang menyebut pengiriman karangan bunga terorganisasi atas instruksi pihak tertentu. Ia enggan menanggapi lebih lanjut dan meminta untuk mengklarisifikasi hal tersebut kepada para pengirim karangan bunga. (bimbim – harianindo.com)