Home > Ragam Berita > Nasional > Disebut Karangan Bunga Untuk Ahok-Djarot Setingan, Ini Komentar Ahok

Disebut Karangan Bunga Untuk Ahok-Djarot Setingan, Ini Komentar Ahok

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sedikit kesal saat wartawan menanyakan perihal tudingan yang menyatakan karangan bunga yang berdatangan di Balai Kota untuk Ahok-Djarot adalah setingan.

Disebut Karangan Bunga Untuk Ahok-Djarot Setingan, Ini Komentar Ahok

“Kamu coba tanya saja sama mereka (warga) sendiri,” kata Ahok seraya menunjuk warga yang tengah mengerubutinya di Pendopo Balai Kota, Rabu (26/4/2017).

Ahok kemudian sedikit geram saat ditanya kembali soal beredarnya screenshot percakapan WhatsApp yang berisikan chat seolah-olah Ahok memesan 1.200 karangan bunga untuk dikirim ke Balai Kota namun harus dikirim secara bertahap agar terlihat wajar.

“Lu baca aja, bikin capture-an palsu aja bodoh. Hijaunya (bagian percakapan berwarna hijau di WhatsApp) kebaca ke siapa? Lo perhatiin betul-betul,” kata Ahok.

Ahok juga merasa bingung dengan tujuan orang tersebut membuat tuduhan itu kepadanya.

“Orang yang bikin itu ya, maunya apa dari gue gitu lho? Lu tanya maunya dia apa yang bikin itu,” kata Ahok sambil menunjuk-nunjuk wartawan yang menanyakan hal itu.

Seperti diketahui, hingga kini karangan bunga yang dikirimkan warga kepada Ahok-Djarot di Balai Kota semakin banyak hingga meluber ke pinggiran trotoar di sekitar Balai Kota. Karangan tersebut berisikan ucapan terima kasih dan simpati kepada Ahok-Djarot yang telah memimpin Jakarta hingga menjadi seperti sekarang ini.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Yang Tertangkap Pesta Seks Kelompok Gay dari Pengusaha Hingga Pengangguran

Yang Tertangkap Pesta Seks Kelompok Gay dari Pengusaha Hingga Pengangguran

Jakarta – Polisi melakukan penggerebekan di sebuah hotel di Jalan Diponegoro Surabaya pada Sabtu (29/4/2017) ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis