Cianjur – Sebuah foto yang menunjukkan seorang wanita bertangan tiga sedang duduk di kereta kencana Pendopo Cianjur Jawa Barat menghebohkan medsos. Foto yang terkesan horor itu pertama kali diunggah di grup Facebook Reinhard Driple.

Heboh Kemunculan Foto Wanita Bertangan Tiga di Kereta Kencana Pendopo Cianjur

Bu Teti

Pada foto tersebut, wanita yang duduk di Kereta Kencana Badak Putih di Pendopo Cianjur diketahui bernama Bu Teti.

Guru SD Karangtengah itu mengenakan busana serba merah. Tak ada yang salah dengan pakaian Bu Teti. Namun, sorotan netizen tertuju pada tangan kiri Bu Teti.

Bu Teti yang mengenakan kerudung merah, celana merah dan kemeja batik dengan motif merah bercampur hijau itu terlihat memiliki dua tangan kiri. Tangan kiri yang satu diletakkan di dagunya sendiri. Sedangkan tangan kiri satunya lagi bersusun dengan tangan kakanannya yang diletakkan di paha sebelah kanan.

”Heboh penampakan bertangan 3 di Guru SD Karangtengah Ketika acara FS2N TK Kabupaten di Pendopo kemaren NO EDITAN. ASLI,” tulis Reinhard, pria yang mengambil foto Bu Teti, Jumat (5/5/2017).

Benar saja postingan yang diunggah kemarin pagi itu langsung dibanjiri komentar dan reaksi dari pengguna Facebook. Tak sedikit yang menilai bahwa foto itu hasil editan dan hoax.

Reinhard pun bersikukuh bahwa foto wanita bertangan tiga itu bukan editan. Ia meladeni setiap pertanyaan dari anggota grup Facebook yang meragukan foto tersebut.

”Tanpa editan itu mah kejadiannya pas lomba kabupaten kemaren di pendopo,” papar Reinhard lagi. (Yayan – www.harianindo.com)