Home > Ragam Berita > Nasional > Putra Amien Rais Tagih Janji Anies Tolak Reklamasi Teluk Jakarta

Putra Amien Rais Tagih Janji Anies Tolak Reklamasi Teluk Jakarta

Jakarta – Politisi PAN yang juga merupakan putra dari Amien Rais, Hanafi Rais, mengingatkan janji kampanye pasangan Anies-Sandi terkait penolakan proyek reklamasi Teluk Jakarta, tanpa kompromi.

Putra Amien Rais Tagih Janji Anies Tolak Reklamasi Teluk Jakarta

“Kita titipkan bahwa janji reklamasi untuk ditolak harus di buktikan dan betul dijalankan tanpa kompromi,” ujar Hanafi di komplek DPR/MPR RI, Jakarta, Selasa (16/5/2017).

Wakil Ketua Komisi I DPR RI ini juga menilai keberadaan tim sinkronisasi yang diketuai oleh Sudirman Said dapat mempersiapkan realisasi dari janji-janji pasangan Anies-Sandi saat kampanye lalu.

“Saya pikir pengalaman Sudirman Said di eksekutif dan didukung oleh parpol parpol itu bisa mempercepat sinkronisasi,” ungkap Hanafi.

Hanafi juga mendukung penunjukkan Sudirman Said sebagai Ketua Tim Sinkronisasi terkait pengalaman Sudirman di pemerintahan dan dukungan penuh dari partai.

“Kalau saya melihat yang menunjuk menetapkan Sudirman Said pasti sudah atas kesepakatan para partai pendukung dan juga tentu gubernur dan wakil gubernur terpilih Anies-Sandi,” papar Hanafi.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mantan Ketua MK Sebut Kasus Rizieq Terkesan Dicari-cari

Mantan Ketua MK Sebut Kasus Rizieq Terkesan Dicari-cari

Yogyakarta – Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) yang juga Guru Besar Fakultas Hukum Universitas Islam ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis