Home > Hiburan > Gosip > Anak Artis Ini Sudah Bisa Beli Rumah Miliaran Rupiah

Anak Artis Ini Sudah Bisa Beli Rumah Miliaran Rupiah

Jakarta – Salah seorang aktor tampan Verrell Bramasta tengah diliputi kebahagiaan. Putra dari pasangan Venna Melinda dan Ivan Fadilla tersebut baru saja menggelar acara syukuran rumah barunya di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Senin (22/5/2017) petang.

Anak Artis Ini Sudah Bisa Beli Rumah Miliaran Rupiah

Verrel Bramasta dan Keluarga gelar syukuran rumah baru

Verrell Bramasta membeli rumah dengan tiga lantai tersebut menggunakan hasil jerih payahnya sendiri menjadi seorang artis selama tiga tahun terakhir ini. Verrell merasa sangat puas bisa membeli aset masa depannya yang memiliki luas kurang lebih 500 meter persegi.

“Aku nabung sudah dua tahun. Dari awal terjun ke dunia entertainment, aku bilang, ‘Papa, aku mau beli rumah’. Akhirnya sekarang jadi, cukup puas dan senang dengan hasilnya, alhamdulillah,” ujar Verrell Bramasta.

Bintang film LDR tersebut bercerita tentang perjuangannya dalam membeli rumah itu. Nyaris semua penghasilan syuting selalu disimpan oleh Verrell Bramasta. Namun, Verrell Bramasta enggan menuturkan harga persis rumah yang baru dibelinya tersebut. Apabila dilihat dari harga tanah yang mencapai Rp 2,5 juta per meter kala itu, rumah Verrel tersebut ditaksir mencapai Rp 3 miliar.

“Hampir semua penghasilanku untuk beli rumah ini. Sisanya untuk ditabung. Hasil kerja keras selama ini yang paling terasa ya rumah. Tambah jadi semangat hidup, kerja dan belajar,” kata Verrell Bramasta.

‎Baca Juga : Ihsan Tarore Geram Diisukan Pecinta Sesama Jenis

“Budget lumayan-lah (miliaran). Harga tanah naik terus kan, yang sudah dikeluarkan lumayan, kalau dinilai beli Alphard dapat berapa ya? Lumayan deh pokoknya,”‎ jawabnya seraya tertawa.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sering Diajak Bepergian Ke Luar Negeri, Ucapan Terima Kasih ART Ashanty Ini Bikin Terharu

Sering Diajak Bepergian Ke Luar Negeri, Ucapan Terima Kasih ART Ashanty Ini Bikin Terharu

Jakarta – Pasangan artis, Anang Hermansyah dan Ashanty diketahui sering memperlakukan asisten rumah tangga (ART) ...