Home > Hiburan > Gosip > Sering Diajak Bepergian Ke Luar Negeri, Ucapan Terima Kasih ART Ashanty Ini Bikin Terharu

Sering Diajak Bepergian Ke Luar Negeri, Ucapan Terima Kasih ART Ashanty Ini Bikin Terharu

Jakarta – Pasangan artis, Anang Hermansyah dan Ashanty diketahui sering memperlakukan asisten rumah tangga (ART) mereka dengan sangat baik. Pasangan yang menikah pada tahun 2012 silam tersebut sering kali mengajak para asisten rumah tangga dan babysitter untuk berlibur ke luar negeri.

Sering Diajak Bepergian Ke Luar Negeri, Ucapan Terima Kasih ART Ashanty Ini Bikin Terharu

Keluarga Anang – Ashanty Berlibur Ke Australia

Salah seorang ART yang sering diajak berlibur ke luar negeri adalah Suwarsih. Babysitter Arsy dan Arsya tersebut sering diajak berlibur ke berbagai negara oleh Ashanty dan keluarga. Seperti baru-baru ini, Suwarsih kembali diajak berlibur ke Australia oleh Anang dan Ashanty.

Tak hanya sekali itu saja dirinya diajak berlibur ke luar negeri, Suwarsih pun merasa sangat berterimakasih. Babysitter yang sering tampil sederhana itu masih tak menyangka jika bisa berkunjung berbagai negara mulai dari Amerika, Jepang hingga Australia. Ia merasa semuanya layaknya mimpi.

“@ashanty_ash @ananghijau trmksh bunda dan bapak setiap diajak jalan2 trsayang mimpi buat sy, krn sy tdk prnh brmimpi keberbagai mcm negara sprt skrng ini,” tulis Suwarsih. “Prtama kali diajak kenegara Amerika, dll itu bnr2 mimpi yg nyata bt sy smp skrng ini.”

Melihat ucapan terima kasih dari Suwarsih, sejumlah netizen di media sosial pun mengaku iri. Mereka iri lantaran melihat kesempatan yang dimiliki oleh Suwarsih bisa bepergian ke berbagai negara.

@ashanty_ash @ananghijau trmksh bunda dan bapak setiap diajak jalan2 trsayang mimpi buat sy , krn sy tdk prnh brmimpi keberbagai mcm negara sprt skrng ini , prtama kali diajak kenegara Amerika ,dll itu bnr2 mimpi yg nyata bt sy smp skrng ini, selalu ada cerita dr negara yg sy kunjungi dan ada jwban dr prtanyaan dr keluarga ,yg mmbuat mrk smua mndengar kagum dan trtawa kl ada crt yg lucu ❤️A6 #australia

A post shared by Suwarsih Asih (@suwarsiha) on

Baca Juga : Kecantikan Nagita Slavina Dalam Foto Ini Dinilai Terlalu Sempurna Oleh Netizen

“Enak yaa suteng bisa kemana manaaaaa,” celetuk netter.

“Sungguh sangat beruntung kamu ncus @suwarsiha,” kata yang lain.

“Beruntungnyaa uteng dpt keluarga br keluarga A6,” sambung netter.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tampil di Fashion Show, Bella Hadid Umbar Bagian Pribadi

Tampil di Fashion Show, Bella Hadid Umbar Bagian Pribadi

Paris – Bella Hadid kembali membuat heboh masyarakat Paris neski baru dua hari di Haute ...