Home > Hiburan > Gosip > Gengnya Dituding Sosialita dan Penuh Kemewahan, Jessica Iskandar : “Kita Enggak Ngerasa Begitu”

Gengnya Dituding Sosialita dan Penuh Kemewahan, Jessica Iskandar : “Kita Enggak Ngerasa Begitu”

Jakarta – Salah seorang artis, Jessica Iskandar memang sering memperlihatkan aktifitasnya bersama dengan para sahabatnya. Dia dan para sahabatnya tersebut membentuk kelompok yang mereka namakan Girls Squad. Girls Squad sendiri beranggotakan sejumlah artis dan sosialita termasuk Jedar dan Nia Ramadhani.

Gengnya Dituding Sosialita dan Penuh Kemewahan, Jessica Iskandar : "Kita Enggak Ngerasa Begitu"

Geng Girls Squad

Akan tetapi, Jedar justru enggan jika grupnya tersebut dicap sebagai geng sosialita. Meski seringkali memperlihatkan kehidupan mewah mereka di Instagram, namun Jedar mengaku enggan gengnya dicap matre. Jedar menegaskan bahwa kegiatan Girls Squad tak hanya sekedar berhura-hura. Mereka juga memiliki sejumlah kegiatan sosial dan amal untuk membantu yang membutuhkan.

“Kita enggak ngerasa sosialita,” ujar Jessica Iskandar di Jakarta Selatan pada Selasa (23/5). “Kita enggak pandang sesuatu dari segi materi.”

Baca Juga : Dikabarkan Jalin Hubungan Dengan Aura Kasih, Ini Kata Morgan Oey

“Kita lihat kebersamaannya, kepeduliannya, seberapa pun yang kita kasih pasti bermanfaat, sedikit banyak pasti bisa bantu,” tuturnya. “Kemarin sama Nia sempet diskusi, masing-masing dari kita kan ada keterbatasan, mau sampai kapan sih mau berapa banyak yang minta tolong kita bantu.”

“Memang udah lumayan lama ngadain kegiatan sosial,” pungkas Jedar. “Mungkin baru tahu sekarang karena ya lagi disorot. Sekarang emang charity padahal dulu dulu udah sering melakukan kegiatan amal.”

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sering Diajak Bepergian Ke Luar Negeri, Ucapan Terima Kasih ART Ashanty Ini Bikin Terharu

Sering Diajak Bepergian Ke Luar Negeri, Ucapan Terima Kasih ART Ashanty Ini Bikin Terharu

Jakarta – Pasangan artis, Anang Hermansyah dan Ashanty diketahui sering memperlakukan asisten rumah tangga (ART) ...