Jakarta – Rasa duka mendalam atas kepergian Julia Perez alias Jupe untuk selama-lamanya ternyata turut dirasakan oleh artis cantik, Nikita Mirzani. Meski sempat tidak akur lantaran berseteru hingga ke meja hijau, Nikita turut bersimpati atas kabar meninggalnya Jupe pada Sabtu (10/6/2017).

Meski Sempat Tidak Akur, Nikita Mirzani Akui Menangis Ketika Tahu Kabar Meninggalnya Julia Perez

Julia Perez dan Nikita Mirzani

Melalui akun Instagram pribadinya, Nikita pun mengucapkan rasa belasungkawa yang mendalam atas meninggalnya Jupe. Bahkan, dirinya mengaku meneteskan air mata dan sangat mencintai Jupe. Sebuah untaian kalimat doa pun ditulis oleh Niki untuk Almarhumah Julia Perez.

“Mendengar kabar buruk ini membuat diriku menangis! Aku selalu mencintaimu dan selamanya, kamu tahu itu Kak @juliaperrezz,” tulis Nikita dalam bahasa Inggris. “Aku tahu, kamu sedang berada di tempat yang lebih baik sekarang. Semoga jiwamu damai, ini bukan ucapan selamat tinggal, sampai jumla lagi. Aku sayang kamu.”

Baca Juga : Ketua MPR Turut Sampaikan Ucapan Belasungkawa Atas Meninggalnya Julia Perez

Perseteruan antara Nikita dan Jupe bermula melalui media sosial. Ketika itu Jupe menyebut Nikita memukul asistennya. Merasa tidak terima, Nikita pun melaporkan Jupe. Hingga saat ini kasus dugaan penganiayaan asisten Jupe tersebut tak kunjung selesai.

(bimbim – harianindo.com)