Home > Hiburan > Film > Wonder Woman Sudah Disiapkan Sekuelnya

Wonder Woman Sudah Disiapkan Sekuelnya

Los Angeles – Patty Jenkins selaku sutradara film Wonder Woman mengaku siap untuk kembali mengarahkan sekuel Wonder Woman. Diberitakan Hollywood Reporter, Jenkins dan Gal Gadot, pemeran Woonder Woman telah berkomitmen untuk film kedua.

Wonder Woman Sudah Disiapkan Sekuelnya

Wonder Woman

Film kedua nanti diperkirakan Jenkins akan memiliki setting yang lebih kontemporer.

“Saya tidak mau membuat sesuatu hanya untuk membuktikan saya tetap eksis membuat film besar. Saya tidak peduli sama sekali, saya hanya mau membuat film-film hebat, dan itu bisa dilakukan dengan berbagai cara, mungkin lewat film senilai USD10 juta atau USD200 juta,” ujar Jenkins seperti dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (10/6/2017).

Masih belum jelas kapan proses produksi akan dimulai. Sementara itu, Wonder Woman kini sudah bisa disaksikan di bioskop Amerika dan berhasil mendapat ulasan positif dengan rating 93 persen di Rotten Tomatoes.

Baca juga: Film Ada Apa Dengan Cinta 2 Bukanlah Akhir Dari Kisah Rangga dan Cinta, Ada Jilid 3 Nya ?

Wonder Woman menceritakan sosok Diana, putri dari Amazon yang dilatih untuk menjadi prajurit tak terkalahkan. Pertemuan dengan seorang pilot yang terdampar di pulau tersebut telah mengubah hidup Diana untuk meninggalkan rumahnya serta menyelamatkan dunia. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Trailer Ungkap Pacific Rim 2 Dibintangi oleh Aktor Star Wars

Trailer Ungkap Pacific Rim 2 Dibintangi oleh Aktor Star Wars

Los Angeles – Penantian panjang para penggemar film Pacific Rim terbayarkan. Akhirnya, trailer Pacific Rim ...