Home > Olahraga > Bola > Isco : “Inilah Musim Terbaikku”

Isco : “Inilah Musim Terbaikku”

Skopje – Gelandang Real Madrid, Isco, tampil memukau untuk membantu timnas Spanyol mengalahkan Makedonia. Isco melanjutkan performa bagusnya setelah mengantar Real Madrid mencetak sejarah.

Isco : "Inilah Musim Terbaikku"

Isco

Pemain berusia 25 tahun tersebut itu diturunkan sebagai starter saat Spanyol mengalahkan Makedonia 2-1 di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018, Senin (12/6/2017) dinihari WIB. Isco menciptakan assist atas gol kedua El Matador yang dibuat Diego Costa untuk memperbesar skor menjadi 2-0.

Stefan Ristovski memperkecil skor 1-2 setelah turun minum. Namun, gol Costa sudah cukup untuk memastikan Spanyol membawa pulang angka penuh.

Isco pun mengaku telah melewati musim yang luar biasa. Di level klub, Isco belum lama ini mengantarkan Madrid menjuarai La Liga dan mempertahankan trofi Liga Champions. Gelar yang terakhir disebut membuat El Real menjadi tim pertama yang sukses memenangi turnamen itu berturut-turut.

Sementara Isco, menuntaskan musim 2016/17 dengan raihan dobel digit usai mengemas 11 gol dan 10 assist dalam 42 penampilan di seluruh kompetisi.

“Aku menyudahi musim dengan sangat baik,” ungkap Isco kepada Teledeporte, yang dilansir dari Soccer Way, Senin (12/6/2017). “Kepercayaan diri adalah kunci bagi setiap orang. Dari awal musim aku merasa sangat nyaman.”

“Mungkin (musim terbaikku) karena Madrid mencetak sejarah. Ketika hasil-hasil tim bagus, hal itu mendongkrak para pemainnya. Aku gembira dengan pekerjaan yang sudah kulakukan dan untuk tiga angka ini.”

Saat ini, Isco menagih kontrak baru. Kesepakatan belum juga terjadi sekalipun kontrak Isco akan habis pada musim panas tahun depan.

“Aku sudah bilang bahwa kami sudah dekat [dengan kontrak baru]. Aku sangat bahagia di Madrid dan berharap bisa disini selama bertahun-tahun lagi,” lanjutpemain yang didatangkan dari Malaga tersebut.

Baca juga: Juventus Siap Rekrut Douglas Costa dari Bayern

“Sekarang waktunya beristirahat karena musim sudah berjalan begitu panjang.” (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Misi Sosial Mata di Balik Gemerlapnya Panggung Sepakbola

Misi Sosial Mata di Balik Gemerlapnya Panggung Sepakbola

Manchester – Di balik gemerlap dan serba mewahnya pemain sepak bola profesional kelas dunia, masih ...