Liverpool – Liverpool berpotensi kembali mendapat ganjalan baru, usai dikabarkan bahwa mereka tengah menjalani proses investigasi terkait pembelian pemain muda Chelsea, Dominic Solanke.

Liverpool Disebut Dapatkan Solanke dengan Ilegal

Solanke

The Reds mencapai kata sepakat dengan tim rival mereka di Liga Primer Inggirs untuk merekrut pemain 19 tahun pada 1 Juli, saat kontraknya di Stamford Bridge habis.

Usai reputasinya sempat ternoda dengan merekrut pemain muda Stoke City musim lalu, hingga akhirnya mendapat denda 100.000 poundsterling dan larangan merekrut pemain akademi selama beberapa saat, Liverpool sebelumnya juga sudah dibuat malu awal pekan lalu usai ada tudingan pendekatan ilegal terhadap bek Southampton, Virgil Van Dijk.

Seperti dilansir dari The Sun, Senin (12/6/2017), kebijakan transfer Jurgen Klopp bisa jadi akan mendapat investigasi lebih dalam terkait kehadiran Solanke – yang kabarnya ditebus dengan harga 3 juta pounds. Diduga sang pemain dibeli secara ilegal dari Chelsea.

Baca juga: Chelsea Rekrut Bakayoko dari AS Monaco

Kabar itu pun mendapat banyak sorotan di Inggris usai sang pemain membantu timnas U-20 menjadi juara dunia. Ia dituding sudah melakukan komunikasi dengan Liverpool sebelum waktunya. (Yayan – harianindo.com)