Home > Hiburan > Gosip > Ternya Ini Cara Jennifer Dunn Pikat Suami Orang

Ternya Ini Cara Jennifer Dunn Pikat Suami Orang

Jakarta – Meski belum kembali secara seutuhnya, namun Sarita Abdul Mukti bersyukur karena suaminya, Faisal Haris, dapat kembali kepada dirinya dalam sepekan ini.

Ternya Ini Cara Jenifer Dunn Pikat Suami Orang

Faisal Haris merupakan pria yang dikabarkan dekat dengan aktris Jennifer Dunn.

Menurut Sarita, meski Jennifer masih berusaha mengompori dirinya dengan mengunggah sejumlah foto dan video yang memperlihatkan kemesraannya dengan Faisal Haris melalui Instastory, namun dirinya melihat Haris mulai menjauh dari Jennifer.

“Ya memang kan saya bilang suami saya belum sepenuhnya pergi, tapi seminggu ini suami saya menjauh dari perempuan itu. Mungkin saat buat Instastory itu, mereka lagi kumpul,” ujar Sarita saat ditemui di Beranda 52, Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (8/7/2017).

Sarita juga menegaskan bahwa bila ada postingan dengan tulisan ‘Sayang Istri’, ia pastikan itu fiktif karena memang hal itu disengaja oleh Jennifer untuk membangkitkan amarahnya.

“Saya marah kebetulan saya posting juga. Suami saya kebetulan nggak respon juga tapi seminggu ini suami saya menjauh dari perempuan itu. Postingan yang ada tulisannya sayang istri itu fiktif,” kata Sarita.

“Jadi artinya perempuan itu sengaja memposting tulisan sayang istri itu supaya membuat saya marah. Tujuannya supaya saya marahin suami saya, suami saya ngga nyaman sama saya terus suami saya kembali ke perempuan itu,” tambahnya.

Sarita juga telah mengerti bagaimana pola yang dipakai oleh Jennifer untuk merebut suaminya dan membuat dirinya cemburu. Karena itu, kini Sarita berusaha membuat agar suaminya menjadi nyaman kembali.

“Karena memang perempuan itu punya akal kayak gitu. Kalau dulu saya ngga kepikiran kayak gitu. Saya nggak tahu, ketika saya cemburu, saya marah. Saya marahin suami saya, terus dia lari, balik ke perempuan itu,” tuturnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Yoyo Padi Unggah Postingan Ini, Sobat Padi Sudah Tidak Sabar

Yoyo Padi Unggah Postingan Ini, Sobat Padi Sudah Tidak Sabar Menanti

Jakarta – Baru-baru ini, Yoyo Padi membuat para penggemarnya baper. Bagaimana tidak, dia menggoda mereka ...