Home > Hiburan > Gosip > Yuni Shara Dilarang Oleh Anak-Anaknya Untuk Menikah Lagi, Kenapa ?

Yuni Shara Dilarang Oleh Anak-Anaknya Untuk Menikah Lagi, Kenapa ?

Jakarta – Dalam berkarier di dunia hiburan, Yuni Shara memang meraih kesuksesan. Akan tetapi, hal tersebut berbanding terbalik dengan kehidupan asmaranya. Hingga kini, kakak kandung Krisdayanti tersebut masih betah sendiri, pasca bercerai dari pengusaha Henry Siahaan, pada 2002.

Yuni Shara Dilarang Oleh Anak-Anaknya Untuk Menikah Lagi, Kenapa ?

Yuni Shara dan Kedua Putranya

Salah satu faktor yang menyebabkan Yuni masih menyandang status single adalah larangan dari kedua anaknya untuk menikah lagi. Perempuan kelahiran Batu, Jawa Timur, tersebut mengaku bahwa Cavin dan Cello tak ingin melihat ibunya kembali sakit hati akibat jalinan cinta yang kandas.

“Iya, mereka sangat (menentang). Justru mereka yang menentukan saya itu boleh berpasangan lagi atau tidak. Jadi, karena sampai sekarang anak-anak tidak berkenan, jadi ya.. Saya akan lebih tenang jika melakukan sesuatu ketika mereka mengizinkan,” papar Yuni dalam tayangan infotainment (23/7/2017).

Yuni mengungkapkan, setidaknya ada dua alasan kedua putranya melarang pelantun 50 Tahun Lagi tersebut untuk menikah lagi. Pertama, Yuni Shara dinilai sudah terlalu tua untuk menikah kembali. Padahal, usia pecinta olahraga yoga itu baru injak 45 tahun. Kedua, apabila menikah lagi maka Yuni akan disibukkan dengan kegiatan mengasuh bayi.

“Jadi, setiap kali ketemu keluarga dan teman yang mendoakan saya untuk segera bertemu jodoh kembali, saya selalu bilang bahwa anak-anak tidak mengizinkan,” katanya.

Yuni bukan tak mencoba berbicara pada anaknya perihal hal tersebut. Hanya saja, menurut dia, anak-anaknya masih tidak rela jika harus melihat ibunya kembali tersakiti. Bahkan untuk meyakinkan Yuni, kedua anak lelakinya itu berjanji akan mengurus dirinya di usia senja nanti. Jadi, perempuan yang pernah menjalin asmara dengan Raffi Ahmad tersebut tak butuh pendamping hidup.

“Ketika saya berulang tahun kemarin, saya berdoa bersama mereka. Saya bilang bahwa bunda enggak punya teman di masa tua. Nanti kalau mereka sudah berkeluarga, bunda sama siapa? Kalau bunda sakit, siapa yang ngurus? Tapi, mereka berjanji akan menjaga saya di usia senja,” cerita Yuni.

Entah memang lantaran tak direstui anak-anaknya atau hanya kebetulan saja, namun hingga saat ini Yuni memang belum terlihat menggandeng kekasih baru. Sejak putus dari Chicco Hakim tahun lalu, hingga kini pelantun tembang-tembang lawas tersebut masih menikmati kesendiriannya.

Baca Juga : Jadi Pengiring Pengantin Dalam Pernikahan Stella Cornelia, Melody dan Nabilah JKT48 Ikut Terharu

“Enggak ada (pasangan) blas. Terkadang banyak orang yang bilang, banyak yang suka dengan saya tapi kok tak terlihat dengan pacar baru. Saya tidak ada pacar. Enggak tahu juga sih, saya memang enggak nyari,” pungkasnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Hamil Besar, Acha Septriasa Masih Berani Unggah Foto Pakai Bikini

Hamil Besar, Acha Septriasa Masih Berani Unggah Foto Pakai Bikini

Jakarta – Aktris dan pemyanyi, Acha Septriasa, saat ini sedang menghitung hari untuk kelahiran anaknya, ...