Home > Ragam Berita > Nasional > Potret Gaya ABG Surabaya Saat Dugem di Klab Malam

Potret Gaya ABG Surabaya Saat Dugem di Klab Malam

Surabaya – Pihak kepolisian memang akan terus memerangi peredaran narkotika dan obat-obat terlarang di Tanah Air. Salah satunya adalah Satresnarkoba Polrestabes Surabaya, Jawa Timur yang terus gencar menggelar razia sebagai upaya mempersempit pergerakan barang haram tersebut.

Potret Gaya ABG Surabaya Saat Dugem di Klab Malam

Ilustrasi

Lokasi-lokasi yang dituju oleh mereka rata-rata adalah tempat hiburan malam. Beberapa kelab malam dirazia di Jalan Pahlawan dan Jalan Pasar Kembang, Surabaya. Kegiatan razia yang rutin dilakukan oleh aparat tersebut dipimpin langsung Kasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Roni Faisal Saiful Faton pada Sabtu (22/7/2017) malam.

Razia tersebut dilakukan secara serentak guna menciptakan rasa aman di kota Surabaya. Usai menggelar apel pasukan di halaman Mapolrestabes Surabaya, tim langsung menuju ke tempat hiburan malam yang dituju. Mulanya, polisi menuju ke diskotek Nine Pub yang terletak di ruko Jalan Pasar Kembang.

Namun, setibanya di lokasi, polisi langsung merangsek masuk ke dalam diskotek. Polisi lantas meminta pengelola untuk menyalakan lampu dan mematikan musik yang saat itu tengah dinikmati oleh para pengunjung. Lantas, mereka memeriksa satu per satu identitas pengunjung dan melakukan penggeledahan.

Mirisnya, dari penggeledahan yang dilakukan tersebut, polisi tidak mendapatkan identitas dari beberapa pengunjung. Sebab setelah dicek, ternyata kebanyakan dari mereka masih remaja di bawah umur dan masih berstatus pelajar SMP atau SMA. Setelah itu, mereka diamankan untuk diberikan pembinana.

Baca Juga : Menteri Susi Geram Dengan Rencana Kajari Batam Lelang Kapal Pencuri Ikan

Disamping itu dari lokasi yang sama, polisi juga mengamankan dua orang pengunjung. Satu orang diamankan lantaran kedapatan mengantongi pil dobel L (pil koplo) dan satu orang lagi sedang mabuk berat. Keduanya diamankan ke Mapolrestabes Surabaya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ini Alasan Muannas Polisikan Jonru

Ini Alasan Muannas Polisikan Jonru

Jakarta – Pemilik akun media sosial bernama Jonru Ginting dilaporkan ke polisi terkait tuduhan penyebaran ...