Home > Hiburan > Gosip > Jessica Iskandar Tampak Anggun Dalam Sesi Foto Gaun Pengantin

Jessica Iskandar Tampak Anggun Dalam Sesi Foto Gaun Pengantin

Jakarta – Jessica Iskandar (Jedar) terlihat antusias saat diminta menjadi model gaun pengantin oleh desainer Dominique Nadine untuk sebuah acara pameran pernikahan. Jessica nampak cantik dalam balutan gaun pengantin bersama sang anak, El Barrack Alexander.

Jessica Iskandar Tampak Anggun Dalam Sesi Foto Gaun Pengantin

Jessica Iskandar

Dominique Nadine mengatakan jika dirinya sengaja memilih bintang film Dealova itu sebagai model. Kebetulan, artis 29 tahun tersebut suka dengan konsep yang ditawarkannya.

“Jedar hobinya foto dan suka banget sama konsep nature. Kebetulan kita ada project, mau pameran wedding, konsepnya dazzling forest jadi dia ditawarkan,” ungkap Dominique Nadine dalam keterangan tertulis seperti dilansir dari metrotvnews.com, Selasa (25/7/2017).

Nadine menambahkan, Jedar memang sangat menyukai gaun pengantin bertemakan alam. Jedar pun tidak sabar memamerkan gaunnya itu ke hadapan publik.

“Dia bilang unik banget. Yang pasti gaunnya praktis bisa diganti-ganti dalam hitungan detik tanpa perlu harus dijahit-jahit. Dan memang tema rancanganku ini sangat sesuai dengan selera yang diinginkan Jessica temanya,” tukasnya.

Baca juga: Ayu Ting Ting Kembali Meriahkan Pesbukers, Begini Reaksi Eko Patrio

Gaun ini rencananya akan dibawa Dominique dalam acara Bridestory Market di ICE BSD, Tangerang pada 27 Juli 2017 mendatang. Dirinyaa merancang baju pengantin delapan desain dalam satu baju dengan sentuhan alam. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Hamil Besar, Acha Septriasa Masih Berani Unggah Foto Pakai Bikini

Hamil Besar, Acha Septriasa Masih Berani Unggah Foto Pakai Bikini

Jakarta – Aktris dan pemyanyi, Acha Septriasa, saat ini sedang menghitung hari untuk kelahiran anaknya, ...