Home > Ragam Berita > Nasional > Kisah Gaya Hidup Mewah Penari Erotis di Kediri

Kisah Gaya Hidup Mewah Penari Erotis di Kediri

Kediri – Para pemandu lagu di Kediri, Jawa Timur, yang juga sering menampilkan tarian bugil (striptis) dan bercinta di kamar karaoke, memiliki kehidupan yang mewah. Memang tidak semua, namun sebagian besar, mereka hidup dengan standar sosialita. Pengakuan itu disampaikan sejumlah penari, salah satunya adalah Sherlyn.

Kisah Gaya Hidup Mewah Penari Erotis di Kediri

Ilustrasi

Sherlyn yang pernah menjadi penari striptis di Inul Vizta Karaoke Kediri tersebut mengatakan, hampir semua pemandu lagu yang melayani jasa striptis dan booking out, memiliki kendaraan mobil.

Tak sekadar mobil murah, beberapa dari mereka juga punya mobil seharga di atas Rp 400 juta.

“Ada yang segitu. Ada yang di bawahnya juga,” ujar Sherlyn pada awak media, dalam wawancara di salah satu hotel di Kediri, Selasa (25/7/2017)

Jumlah pemandu lagu yang melayani tari striptis di Kediri, sepengetahuan Sherlyn, ada belasan orang. Rentang usianya beragam. Beberapa dari mereka hidup mewah di atas rata-rata.
Bahkan, beberapa di antaranya mampu mengangsur rumah dengan hanya mengandalkan pendapatan dari dunia remang-remang.
Sherlyn termasuk satu di antara pemandu lagu yang masih ngekos. Meski begitu, tempat tinggalnya sangat nyaman dan elite.

Terdapat fasilitas pendingin ruangan di dalamnya dan tempat parkir mobil.

“Mobil, Alhamdulillah semua sudah lunas. Sempat kredit, tapi ada bantuan-bantuan,” ungkap Sherlyn yang lantas tertawa.

Dirinya enggan menjelaskan asal bantuan tersebut. Namun berdasarkan informasi, bantuan itu didapat dari pria-pria yang “mengayominya” saat itu.

Pada suatu ketika, Sherlyn pernah iseng bertanya cara pembelian mobil rekan penari striptis lainnya. Ia menanyakan apakah mobil rekannya itu dibeli secara kredit atau tunai.

Baca juga: HTI : “PPP Pendukung Penista Alquran”

Sayangnya, tidak ada jawaban yang keluar dari mulut sang rekan. Ihwal dari mana barang-barang mewah dipunyai, masing-masing penari striptis umumnya merahasiakan kepada rekan seprofesinya. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ini Alasan Muannas Polisikan Jonru

Ini Alasan Muannas Polisikan Jonru

Jakarta – Pemilik akun media sosial bernama Jonru Ginting dilaporkan ke polisi terkait tuduhan penyebaran ...