Home > Hiburan > Gosip > Inilah Reaksi Ussy saat Tahu Andhika Pratama Beli Mobil Mahal

Inilah Reaksi Ussy saat Tahu Andhika Pratama Beli Mobil Mahal

Jakarta – Andhika Pratama belum lama ini memamerkan mobil mewahnya di Instagram. Andhika diketahui baru membeli mobil merk Porsche 718 Cayman dan diberi nama Sky. Usut punya usut, mobil tersebut dibanderol dengan harga fantastis, yakni Rp 7 miliar.

Inilah Reaksi Ussy saat Tahu Andhika Pratama Beli Mobil Mahal

Sebagai istri, Ussy Sulistiawaty tahu Andhika baru menambah koleksi mobil mewahnya. Tapi rupanya Ussy tak tahu menahu soal harga mobil baru Andhika. Ibu empat anak itu pun sempat terkejut saat tahu mobil sang suami dibanderol dengan harga yang cukup fantastis.

Meski begitu, Ussy tak memprotes keputusan sang suami. Pasalnya ia sadar mobil tersebut dibeli dengan hasil kerja keras Andhika selama ini bekerja sampai pagi. “Ya alhamdulillah ya. Dia kan kerja dari pagi sampai ketemu pagi. Dapat rezeki tambahan,” tutur Ussy pada Rabu (26/7/2017).

Dikatakan Ussy, suaminya membeli mobil tersebut memakai uang halal dan tak pernah menjadi masalah baginya. “Buat aku sih enggak ada masalah. Uangnya juga uang halal kok. Uang dia, enggak ada masalah, kan dari uang halal,” sambungnya sambil tertawa.

Sementara itu, Ussy menyebutkan jika sang suami sudah membeli mobil mewah itu sejak sebelum Lebaran. “Itu sudah dari puasa, sebelum Lebaran. Cuma mobilnya baru dikirim kemarin. Karena kan kalau pas habis Lebaran pada libur. Mau ngurusin apalah, ngurusin suratlah,” tegas Ussy. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Hamil Besar, Acha Septriasa Masih Berani Unggah Foto Pakai Bikini

Hamil Besar, Acha Septriasa Masih Berani Unggah Foto Pakai Bikini

Jakarta – Aktris dan pemyanyi, Acha Septriasa, saat ini sedang menghitung hari untuk kelahiran anaknya, ...