Home > Olahraga > Bola > Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Paris – Edinson Cavani yang merupakan striker Paris Saint-Germain (PSG) menyatakan jika dirinya siap untuk menyambut Neymar apabila memang benar pemain Brasil tersebut akan bergabung dengan timnya.

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Neymar

Masa depan Neymar yang belum jelas di Barcelona membuat PSG bersedia mengeluarkan transfer sebesar 222 juta euro (Rp 3,4 triliun) dan menjadikan Neymar sebagai pemain termahal di dunia.

“Jika ada pemain baru yang bergabung dengan klub, dia akan lebih dari diterima,” ujarnya seperti dilansir dari Daily Mail, Kamis (27/7/2017).

Jelang laga persahabatan melawan Juventus, tim besutan Unai Emery berlatih di Hard Rock Stadium pada Selasa, 25 Juli 2017. Raksasa Ligue 1 tampak bersemangat selama sesi berlangsung. Hal tersebut karena PSG terus dikaitkan dengan Neymar.

Sementara itu, rekan satu tim Neymar di Barcelona, Gerard Pique, tidak membantah kemungkinan rekannya hengkang ke klub lain. Sebelumnya, Pique menulis di media sosialnya yang menyatakan bahwa Neymar akan menetap di Camp Nou.

Hal itu dirasakannya tidak lebih dari sekadar harapan. Pique juga mengatakan bahwa Neymar masih mempertimbangkan soal masa depannya.

“Itu hanya pendapat pribadi,” ujar bek Barcelona saat ditanya mengenai pesan yang dipublikasikan pada Minggu malam bersamaan dengan foto dirinya dan Neymar.

Pique pun mengakui jika rekan-rekan setimnya di Barcelona masih berusaha meyakinkan Neymar. Pemain Barcelona ingin bintang asal Brasil itu tetap bermain di Spanyol.

Kekasih dari penyanyi Shakira itu juga menambahkan, Barcelona tempat terbaik bagi Neymar. Menurut pemain asal Spanyol tersebut, Neymar sulit mendapatkan gelar Liga Champions jika tampil di Liga Prancis.

Baca juga: Sanchez Bakal Segera Menanyakan Masa Depannya kepada Wenger

“Saya tidak mengatakan apakah dia tetap tinggal atau tidak. Dialah yang harus mengatakannya, tapi saya harap dia tetap tinggal,” pungkas Pique. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Divock Origi Resmi Merapat ke Wolfsburg

Divock Origi Resmi Merapat ke Wolfsburg

Liverpool – Liverpool mengumumkan bahwa mereka telah resmi melepas Divock Origi ke klub Bundesliga Wolfsburg. ...