Home > Olahraga > Bola > Divock Origi Resmi Merapat ke Wolfsburg

Divock Origi Resmi Merapat ke Wolfsburg

Liverpool – Liverpool mengumumkan bahwa mereka telah resmi melepas Divock Origi ke klub Bundesliga Wolfsburg.

Divock Origi Resmi Merapat ke Wolfsburg

Pengumuman tersebut dikeluarkan oleh Liverpool pada deadline day bursa transfer musim panas pada Jumat (1/9/2017). The Reds mengumumkan bahwa Origi dilepas dengan status pinjaman selama satu musim penuh.

Namun, klub asal Merseyside tersebut tidak mengumumkan berapa biaya yang harus dikeluarkan oleh Wolfsburg untuk meminjam striker asal Belgia tersebut. Tak ada keterangan pula terkait pembayaran gaji striker 22 tahun itu.

“Liverpool FC dapat memastikan bahwa Divock Origi telah menyelesaikan peminjamannya selama satu musim ke Wolfsburg,” tulis situs resmi Liverpool.

“Striker internasional Belgia akan menghabiskan kompetisi musim 2017-18 dengan tim Bundesliga tersebut Bundesliga setelah perpindahan secara sementara disepakati antar kedua klub pada deadline day bursa transfer,” tambah mereka .

Menurut kabar yang beredar di Inggris, Origi sendiri dipinjam dengan mahar enam juta Pounds. Sementara untuk soal gaji, seluruhnya akan ditanggung oleh pihak Wolfsburg.

Sementara itu, Origi sendiri dilepas karena Jurgen Klopp mendatangkan Dominic Solanke. Padahal ia sebelumnya sudah kalah bersaing dari Roberto Firmino dan Daniel Sturridge.

Sebelum resmi gabung Wolfsburg, sempat ada kabar bahwa ia diminati oleh Newcastle dan Tottenham. Akan tetapi Liverpool disebut lebih suka meminjamkannya ke klub luar negeri. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Juventus Dikabarkan Bakal Boyong Tiga Bintang Ini Secara Gratis

Juventus Dikabarkan Bakal Boyong Tiga Bintang Ini Secara Gratis

Turin – Juventus memburu tiga bintang yang sebentar lagi akan berstatus free agent atau tak ...