Jakarta – Dewi Persik memang masih terlihat betah sendiri pasca bercerai dari Saiful Jamil. Pedangdut yang akrab disapa Depe tersebut sedang disibukkan dengan segudang aktiftasnya di dunia hiburan.

Wah, Dewi Persik Digosipkan Jalin Hubungan Asmara Dengan Manajernya Sendiri, Benarkah ?

Dewi Persik

Lama tak terlihat menggandeng seorang kekasih, belakangan ini santer beredar kabar yang menyebut Depe sedang dekat dengan seorang pria bernama Angga Wijaya. Bahkan di akun Instagram pribadinya, Angga sempat menyebut Depe sebagai “masa depanku”.

Hal tersebut yang membuat netizen menduga Depe memang memiliki hubungan dengan pria yang berprofesi sebagai manajer pribadinya itu. Ditambah lagi, Depe sempat menuliskan komentar “miss you so much” dalam foto yang diunggah Angga.

Tak sedikit netizen yang penasaran apakah Depe dan Angga tengah jalin hubungan atau tidak. Beberapa saat kemudian, pemilik goyang gergaji itu pun akhirnya buka suara. Ia menjelaskan bahwa dirinya dekat dengan semua asistennya, tak terkecuali Angga.

Wah, Dewi Persik Digosipkan Jalin Hubungan Asmara Dengan Manajernya Sendiri, Benarkah ?

Baca Juga : Nikita Mirzani Unggah Foto Ini, Netizen Salah Fokus Dengan Tatto Di Perutnya

“Saya sama semua orang dekatlah. Kalau dijodohkan ya terima kasih. Semua kembali pada pribadi masing-masing,” tulis Depe.

“Jodoh sudah ada yang mengatur. Yang penting jangan ada kegagalan untuk selanjutnya. Jadi harus banyak belajar untuk membaca pria. Itu saya.”

(bimbim – harianindo.com)