Home > Hiburan > Gosip > Setelah Tora Sudiro, Kini Giliran Ello Ditangkap Polisi Karena Kasus Narkoba

Setelah Tora Sudiro, Kini Giliran Ello Ditangkap Polisi Karena Kasus Narkoba

Jakarta – Kepolisian tengah gencar memberantas kasus peredaran narkoba, termasuk dikalangan selebriti. Setelah sejumlah nama seperti Ridho Rhoma, Ammar Zoni, Pretty Asmara dan Tora Sudiro ditangkap karena kasus narkoba dan psikotropika.

Setelah Tora Sudiro, Kini Giliran Ello Ditangkap Polisi Karena Kasus Narkoba

Marcello Tahitoe

Kini satu nama artis lagi yang ditangkap karena kasus narkoba, yaitu, Marcello Tahitoe alias Ello.

“Iya (Ello ditangkap, red). Nanti kita rilis pengumuman resminya,” ujar salah satu petugas Narkoba Polres Jakarta Selatan.

Ketika kabar tersebut ditelusuri ke pihak Ello, pengacaranya meminta para wartawan bersabar dulu karena kabar ini masih mau di konfirmasikan lebih lanjut ke pihak kepolisian.

“Coba nanti ditunggu keterangan dari Polres dulu. Saya enggak mau mendahului. Nanti kalau sudah ada kabar dari pores, saya kasih statement,” ungkapnya.

Baca juga : Marcello Tahitoe Dikabarkan Sudah Tidak Sabar Nikahi Aurelie Moeremans

Ini bukan pertama kalinya Ello dikabarkan berurusan dengan barang haram tersebut. Pada tahun 2007 silam, Ello juga sempat dikabarka memakai narkoba. Namun sayangnya putra penyanyi senior Diana Nasution ini pun membantahnya.

“Itu hanya kabar bohong, spekulasi mengenai ditangkap dan dipenjaranya saya sama sekali tida ada. Buktinya saya ada disini. Kalau dikatakan kecewa, tentu saja saya sangat menyayangkan sekali kabar yang tidak berdasarkan fakta. Kalau ingin memberitakan, cari berita yang baik-baik,” ujar Ello pada tahun 2007 silam.

Tak hanya itu, kabar mengenai Ello memakai narkoba kembali muncul. Pasalnya Ello saat itu baru saja membuat tato yang bertuliskan 4:20 di lengannya. Ketika ditelusuri, angka tersebut memiliki arti dan sejarah terkait pemakaian ganja pada pukul 4:20 sore hari yang berkembang di California.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Kapolri Terhipnotis Aksi Panggung Armand Maulana Dan Ikut Bernyanyi

Kapolri Terhipnotis Aksi Panggung Armand Maulana Dan Ikut Bernyanyi

Jakarta – Acara Lomba Band Piala Kapolri di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, yang digelar ...