Jakarta – Setelah sekian lama, pendiri Microsoft Bil Gates akhirnya memiliki akun Instagram dengan nama @thisisbillgates.

Salut! Bukan Pamer Harta dan Prestasi, Ini Postingan Pertama Bil Gates di Akun Instagramnya

Dan postingan pertama dari orang paling kaya di dunia ini bukan soal harta yang telah dia punya atau prestasi yang ia buat bagi kemajuan teknologi dunia, namum Bill Gates mengunggah foto dirinya sedang menikmati makan siangnya di atas piring plastik bersama siswa SD di Tanzania.

“Hello dari Tanzania, Instagram! Aku baru saja makan siang bersama beberapa anak mengagumkan di SD Kicheba di Muheza dan bertemu dengan Upendo Mwingira, dokter luar biasa yang mendedikasikan karirnya melawan penyakit di wilayah tropis,” demikian tulis Bill Gates pada keterangan fotonya yang ia unggah pada Jumat (11/8/2017).

“Aku dan Melinda sudah beberapa kali mengunjungi Tanzania. Aku selalu senang dengan seberapa banyak kemajuan yang dilakukan negara itu untuk meningkatkan kesehatan dan menyediakan kesempatan. Serta pemandangan alam di sana mengagumkan,” lanjutnya.

“Kapanpun aku mendatangi tempat semacam ini, aku harap yang lainnya juga mau datang dan bertemu dengan orang yang kutemui,” pungkasnya.

Salut! Bukan Pamer Harta dan Prestasi, Ini Postingan Pertama Bil Gates di Akun Instagramnya

Hingga saat ini follower Bill Gates sudah mencapai 26.400 followers.

Bill Gates dan istri, Melinda Gates, memang banyak menghabiskan waktunya untuk melakukan beberapa usaha filantropi dengan menyumbangkan sejumlah besar dana ke berbagai organisasi amal dan program penelitian ilmiah melalui Bill & Melinda Gates Foundation yang didirikan pada tahun 2000.
(samsul arifin – www.harianindo.com)