Home > Hiburan > Gosip > Presenter Cantik Ini Blak-blakan Tentang Kisah Asmaranya di Sosmed

Presenter Cantik Ini Blak-blakan Tentang Kisah Asmaranya di Sosmed

Jakarta – Sandra Olga yang merupakan presenter cantik idaman para pria baru saja blak-blakan menceritakan kisah asmaranya di media sosial. Sandra Olga mengaku bahwa selama sepuluh tahun ini, dirinya hanya membuka hati untuk tiga orang pria yang beruntung.

Presenter Cantik Ini Blak-blakan Tentang Kisah Asmaranya di Sosmed

Sandra Olga

Berdasarkan akun Instagram pribadinya @sandraolga, presenter cantik ini paling lama menjalin hubungan asmara selama empat setengah tahun saja. Sedangkan menjalin hubungan asmara dengan yang lebih tua hanya terpaut usia 5 tahun dari Sandra Olga.

Fact about me. Diantara 3 pria itu, Paling lama 4.5 tahun. Paling sebentar 2 bulan. Single total 2thn lebih. Paling muda beda 2 tahun, paling tua beda 5 tahun.

A post shared by Sandra Olga Aeroplane (@sandraolga) on

Baca juga : Doyan Makan Gara-gara Putus Cinta, Bobot Sandra Olga Naik

Dan berpacaran dengan pria yang lebih muda hanya terpaut usia 2 tahun saja dari Sandra Olga. Namun siapa sangka Sandra Olga juga pernah menjalin kisah asmara hanya dalam waktu yang cukup singkat, selama 2 bulan saja.

Namun sayangnya Sandra Olga tak membeberkan lebih lanjut tentang nama para pria yang beruntung ini.

Sandra Olga memang banyak diidolakan oleh kaum adam sekarang ini. Selain berparas cantik, Sandra Olga juga memiliki body goals yang bikin banyak orang merasa iri.

Hingga saat ini, masih belum tersirat kabar tentang kedekatannya kembali dengan seseorang. Sandra Olga telah menjalani status single total selama dua tahun lebih.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Tak Hanya Satu, Ayu Ting Ting Kurbankan 3 Sapi Tahun Ini

Tak Hanya Satu, Ayu Ting Ting Kurbankan 3 Sapi Tahun Ini

Depok – Hari Raya Idul Adha jatuh pada hari ini, Jumat (01/09/2017). Semua orang yang ...