Home > Teknologi > Gadget > Coolpad Cool M7 Dihadirkan dengan Tombol Home Bulat

Coolpad Cool M7 Dihadirkan dengan Tombol Home Bulat

Beijing – Kini, tombol home fisik berbentuk bulat bukan hanya dimiliki oleh iPhone. Smartphone terbaru dari Coolpad ini hadir dengan membawa tombol home fisik serupa tombol iPhone di seri Cool M7.

Coolpad Cool M7 Dihadirkan dengan Tombol Home Bulat

Sebagaimana diberitakan GSM Arena pada Rabu (23/8/2017), Smartphone ini tampil cukup cantik dengan layar yang berlapis kaca 2.5D. Ukuran layar yang dibawa smartphone ini masih sama seperti smartphone kebanyakan dengan ukuran 5,5 inci dan juga resolusi mainstream yakni Full HD. Smartphone ini hadir dengan spesifikasi yang cukup tinggi seperti menggunakan prosesor Snapdragon 625 dengan dukungan RAM sebesar 4GB serta dilengkapi dengan memori internal sebesar 64GB.

Pada sektor kamera, smartphone ini diprediksi dapat berbicara banyak terutama pada kondisi minim cahaya, berkat aperture cukup besar yang dibenamkan pada kamera smartphone ini. Aperture sebesar f/1.8 ini hanya kalah satu tingkat pada smartphone Samsung dan juga OnePlus. Kamera yang dibenamkan pada smartphone ini memiliki resolusi yang sama pada bagian depan dan belakangnya yakni 13MP, di mana kamera depannya memiliki aperture standar sebesar f/2.2.

Untuk masalah konektivitas Cool M7 dibekali Wifi, Bluetooth 4.2, dan dapat digunakan di jaringan 4G serta VoLTE. Untuk menjalankan semua aplikasi di dalamnya Coolpad menghadirkan Android Nougat 7.1.1 di smartphone ini dan untuk catu dayanya Cool M7 akan hadir dengan baterai sebesar 3.200 mAh. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Zenfone 4 Max Pro Bakal Segera Dirilis di Indonesia

Zenfone 4 Max Pro Bakal Segera Dirilis di Indonesia

Taipei – Dari enam tipe Asus Zenfone 4 yang diluncurkan di Next TV Studio, Taipei, ...