Home > Olahraga > Bola > Scholes Sangat Optimistis Mantan Klubnya Jadi Juara EPL

Scholes Sangat Optimistis Mantan Klubnya Jadi Juara EPL

Manchester – Legenda Manchester United Paul Scholes meyakini bahwa Setan Merah bisa bersaing dengan Manchester City untuk menjadi juara Premier League.

Scholes Sangat Optimistis Mantan Klubnya Jadi Juara EPL

Saat ini, Setan Merah ada di posisi kedua klasemen Premier League. Mereka mengoleksi 35 poin, hasil dari 11 kali menang dan dua kali kalah dan dua kali imbang.

MU saat ini tertinggal delapan poin dari The Citizen yang ada di posisi pertama. City saat ini tak menunjukkan tanda-tanda akan melambat. Meski sempat mengalami kesulitan dalam beberapa, City tetap bisa meraih kemenangan.

Namun demikian, Scholes tetap yakin bahwa MU akan bisa menyusul City di puncak klasemen. Keyakinan itu muncul setelah ia melihat beberapa penampilan terakhir pasukan Jose Mourinho tersebut.

“City, kita tahu saat ini, berada pada tingkat yang berbeda. Saya pikir United dalam kondisi bagus dari dua atau tiga pertandingan terakhir ini,” tutur Scholes.

“Mereka mencetak banyak gol dan terlihat berbahaya,” sambungnya.

MU dan City sendiri akan saling berduel pada akhir pekan ini di Old Trafford. Jika bisa menang, maka Setan Merah akan bisa memangkas selisih mereka menjadi lima poin saja. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Villarreal vs Barcelona, Senin 11 Desember 2017

Prediksi Villarreal vs Barcelona, Senin 11 Desember 2017

Jakarta – Pada Senin 11 Desember mendatang akan diselenggarakan pertandingan La Liga pada pekan ke ...