Samarinda – Siswi kelas X SMA yang masih berusia sekitar 15 tahun diketahui menjadi korban tindakan asusila yang dilakukan oleh kekasihnya sendiri. Tak hanya itu, korban ini juga tengah mengandung dengan usia kandungan sekitar enam bulan.

Astaga, Siswi SMA Ini Hamil Usai Pacari Pelajar SMP

Pelaku saat ditanyai oleh penyidik

Terkejutnya sang pelaku berinisial MF (15) masih berstatus sebagai pelajar SMP. Ketika ditanyai oleh kepolisian Polsekta Samarinda Utara, pelaku tidak mengelaknya. Bahkan ketika sang pelaku diamankan oleh pihak kepolisian.

Keterangan yang diperoleh dari hasil pemeriksaan, keduanya telah melakukan hubungan badan layaknya pasangan suami istri sejak Mei tahun lalu. Peristiwa tersebut terjadi di Jalan AMD Purworejo, Lempake Utara, sebanyak tiga kali di waktu yang berbeda-beda.

“Mereka telah berpacaran sejak SMP, dan sebagai bukti cinta, keduanya pun berhubungan badan layaknya suami istri, yang selalu dilakukan di rumah pelaku,” tutur Kanit Reskrim Polsekta Samarinda Utara, Iptu Wawan Gunawan, Kamis (04/01/2018).

Baca juga : Heboh, Netizen Justru Bongkar “Aib” Penggagas Kampanye Anti Asusila CELUP

Laporan kasus masuk ke meja kepolisian sejak 31 Desember 2017 silam dimana laporan tersebut disampaikan oleh orang tua korban. Sedangkan pelaku berhasil diamankan pada hari rabu (03/01/2018) disekitar rumah pelaku.

“Orangtua korban yang melaporkan, karena orangtua korban curiga dengan perubahan anaknya, termasuk tingkah laku anaknya, saat ditanya, ternyata anaknya mengaku telah hamil,” jelasnya.

Kepolisian akan melakukan koordinasi dengan KPAI Kota Samarinda dan Bapas dikarenakan kasus tersebut melibatkan anak di bawah umur, baik korban maupun pelakunya.
(Muspri-harianindo.com)