Guatemala City – Sebuah rekaman CCTV memperlihatkan detik-detik mengerikan dimana seorang mantan model yang merupakan kandidat kuat Miss Guatemala ditembak dari jarak dekat di tepi jalan.

Video Detik-Detik Penembakan Kandidat Kuat Miss Guatemala di Pinggir Jalan

Rosa Otilia Ramirez (32) langsung terjatuh ketika seorang pria dengan mengenakan topeng menembak kepalanya dari belakang dalam jarak yang cukup dekat pada Jumat (19/1/2018) pukul 07.00 waktu setempat saat ia baru saja mengantarkan putrinya ke sekolah di Guatemala City.

Rekaman tersebut memperlihatkan pria bertopeng yang berjalan membuntuti di belakang Rosa langsung mengambil pistol dan menembak kepala Rosa sebelum wanita malang ini sempat menoleh.

Rosa yang tertembak langsung jatuh di atas trotoar, sedangkan pelaku melarikan diri.

Rekaman CCTV ini lantas disebarkan ke berbagai media di Guatemala dan menjadi viral. Polisi meminta kepada siapa saja yang mengenali pelaku untuk segera melapor.

Menurut dugaan penyidik, pelaku mengenal Rosa dan perbuatan pelaku sepertinya dilandasi oleh asmara.

Hingga saat ini polisi belum berhasil menangkap pelaku.

Guatemala memang dikenal sebagai salah satu negara dengan angka kriminalitas tertinggi. Sejumlah geng berbahaya dengan bebas berkeliaran di jalanan, termasuk juga peredaran senjata api yang dengan bebas bisa didapatkan. Ditambah lagi angka korupsi yang tinggi di tubuh kepolisian setempat.

Berikut videonya:


(samsul arifin – harianindo.com)