Home > Teknologi > Gadget > Xiaomi Redmi Note 5 Dikabarkan Mirip dengan Galaxy S8

Xiaomi Redmi Note 5 Dikabarkan Mirip dengan Galaxy S8

Beijing – Penampakan Xiaomi Redmi Note 5 terungkap beserta sederet fitur yang diusungnya. Kini tampilan dari smartphone tersebut bocor ke publik dengan mengusung layar yang lega.

Xiaomi Redmi Note 5 Dikabarkan Mirip dengan Galaxy S8

Gambar yang bocor itu menunjukkan Redmi Note 5 mengusung bezel yang sangat tipis, sehingga layar semakin maksimal. Tak hanya di sisi samping, bezel smartphone Xiaomi itu juga tampak sangat ramping di bagian atas dan bawahnya. Tampilan perangkat ini hampir mirip dengan Samsung Galaxy S8 dan S9 yang belakangan dirumorkan.

Bagian belakang Redmi Note 5 menunjukkan lensa ganda yang diposisikan secara vertikal, tepat di atas pemindai sidik jari. Sebelumnya, gambar Redmi Note 5 juga telah muncul, namun gambar kali ini lebih mirip dengan desain akhir dari smartphone tersebut.

Sebagaimana diberitakan GSM Arena pada Minggu (4/2/2018), dari sisi spesifikasi, Redmi Note 5 kabarnya akan mengusung bodi alumunium dan layar LCD IPS 5,99 inci dengan resolusi FHD + (1080 x 2160 pixel). Dapur pacunya ditenagai chipset Snapdragon 635 yang dikombinasikan dengan RAM 3 atau 4GB.

Sementara kamera gandanya disebut memiliki resolusi 16 megapiksel dan 5 megapiksel. Performanya akan didukung dengan baterai 4.100 mAh dan media penyimpanan internal sebesar 64GB.

Rumor menyebutkan Xiaomi Redmi Note 5 akan dibanderol seharga 1.499 yuan atau sekira Rp3,1 juta. Ada kemungkinan smartphone lanjutan Redmi Note 4 ini akan rilis dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2018 yang berlangsung mulai akhir Februari ini. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Apple iPad Pro Dikabarkan Rilis Akhir Tahun Ini

Apple iPad Pro Dikabarkan Rilis Akhir Tahun Ini

Jakarta – Apple dikabarkan membawa teknologi pengenal wajah Face ID ke iPad Pro terbaru yang ...