Home > Hiburan > Gosip > Wah, Justin Bieber Marah Dengan Kelakuan Kemal Palevi, Ada Apa ?

Wah, Justin Bieber Marah Dengan Kelakuan Kemal Palevi, Ada Apa ?

Jakarta – Belakangan ini, salah seorang Komika Tanah Air, Kemal Palevi menjadi sorotan netizen. Hal tersebut lantaran disebabkan oleh postingannya di Insta Story. Kemal Palevi ramai dibicarakan lantaran tragedi yang terjadi antara dirinya dengan penyanyi kenamaan dunia, Justin Bieber.

Wah, Justin Bieber Marah Dengan Kelakuan Kemal Palevi, Ada Apa ?

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram gosip, tampak seorang pria tengah merekam video dirinya di sebuah pertandingan basket NBA. Pria tersebut tampak mendekati Bieber guna mengabadikan momen mereka berdua.

Akan tetapi, sayangnya, pria itu tak tahu jika Bieber adalah salah satu artis yang tak suka disodori kamera secara spontan seperti itu. Sontak saja, hal tersebut membuat Bieber marah dan refleks langsung menurunkan ponsel yang dipegang oleh pria tersebut. Kejadian tersebut direkam oleh salah seorang netizen lainnya dan menjadi viral di media sosial.

Ternyata, setelah ditelusuri, pria tersebut adalah Kemal Palevi yang juga merekam video tersebut di Insta Story pribadinya. Lantas, Kemal memberikan klarifikasi bahwa yang ia lakukan itu juga merupakan tindakan spontan. Kemal berencana ingin memasukkan Bieber ke dalam Vlog YouTube pribadinya.

Hal tersebut juga ia lakukan lantaran melihat kesempatan emas yang tiba-tiba lewat di depannya. Yang pertama terpikir di benaknya yakni mengabadikan melalui Insta Stories. Akan tetapi, ia tak menyangka jika hasilnya Bieber marah dan melakukan hal itu.

justin bieber, marah, kelakuan, kemal palevi

Kemal sendiri mengaku jika dirinya memang bukan fans Bieber, sehingga tak mengetahui jika sang artis tak suka disodorkan kamera seperti itu. Kemal pun mengakui kalau di posisi itu mungkin dirinya yang salah.

Kemudian, ia berharap jika tragedinya dengan Bieber selesai dan tak dipermasalahkan lebih panjang lagi. Namun Kemal lagi-lagi menegaskan kalau saat itu Bieber tidak mengatakan ‘Not Right Now’.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kapolri Terhipnotis Aksi Panggung Armand Maulana Dan Ikut Bernyanyi

Kapolri Terhipnotis Aksi Panggung Armand Maulana Dan Ikut Bernyanyi

Jakarta – Acara Lomba Band Piala Kapolri di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, yang digelar ...