Hollywood – Kylie Jenner menyewa satu taman hiburan untuk merayakan ulang tahun kekasihnya, rapper Travis Scott. Kylie menyewa taman hiburan Six Flags untuk dirinya, keluarga dan teman-teman.

Kylie Jenner Rayakan Ulang Tahun Kekasihnya dengan Mewah

Kylie Jenner

Lewat InstagramStory, Kyliemengunggah video ketika mereka menghabiskan waktu di SixFlagsMagicMountain, Valencia, California, Amerika Serikat. “Menyewa SixFlags untuk ulang tahun kesayangan saya. Mereka belum pernah,” kata Kylie sebagaimana diberitakan laman eonline.com pada Senin (30/4/2018).

Di perayaan ulang tahun Travis Scott yang sebenarnya jatuh pada 30 April tersebut, hadir pula Kendall Jenner, Kim Kardashian, Kourtney Kardashian, dan Jordyn Woods. Kylie juga memesan kue ulang tahun spesial.

Kue tersebut berbentuk salah satu wahana taman hiburan di mana terdapat figur Kylie, Travis dan Stormi Webster yang sedang bermain dalam wahana tersebut. “Saya mengatakan kepada mereka untuk memastikan Stormi memiliki sabuk pengaman,” kata Kylie Jenner di salah satu video. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)