Home > Olahraga > Balap > Meski Takut Cederanya Kambuh, Pedrosa Akui Tidak sabar Mengaspal di MotoGP Spanyol 2018

Meski Takut Cederanya Kambuh, Pedrosa Akui Tidak sabar Mengaspal di MotoGP Spanyol 2018

Jerez – Pembalap Tim Repsol Honda, Dani Pedrosa, mengaku masih sedikit mengkhawatirkan cedera yang dialaminya saat mentas di MotoGP Argentina 2018. Ia berharap cedera tersebut dapat segera sembuh sehingga dirinya dapat tampil maksimal saat melakoni balapan seri keempat gelaran MotoGP 2018 yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol, Minggu 6 Mei 2018.

Meski Takut Cederanya Kambuh, Pedrosa Akui Tidak sabar Mengaspal di MotoGP Spanyol 2018

Cedera yang diderita Pedrosa terjadi saat melakoni balapan di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina lalu. Padahal, The Little Spaniard –julukan Pedrosa– sudah melakukan berbagai cara agar cepat sembuh. Seperti dimulai dari melakukan operasi hingga mendapatkan istirahat yang cukup.

Kendati demikian, Pedrosa mengaku sudah tidak sabar untuk melakoni balapan seri selanjutnya. Hal tersebut wajar bagi Pedrosa yang ingin cepat-cepat balapan meski masih mengalami kesakitan di pergelangan tangannya. Pasalnya, seri keempat gelaran MotoGP tersebut akan dilaksanakan di negara tempat kelahirannya, yakni Spanyol.

“Saya sangat menantikan balapan selanjutnya di Jerez nanti. Akhirnya, kami berada di Eropa. Saya masih memiliki waktu satu minggu lagi untuk menyembuhkan pergelangan tangan saya yang cedera. Saya sangat berharap kesembuhan itu dapat membantu saya di balapan nanti,” ujar Pedrosa sebagaimana diberitakan Crash pada Kamis (3/5/2018).

“Meraih poin di balapan terakhir (MotoGP Amerika Serikat) merupakan suatu hal yang penting. Hal tersebut tentu akan kami usahakan kembali di Jerez nanti. Saya harap saya sudah tidak mengalami kesakitan Jumat nanti. Dan juga memiliki kekuatan agar tampil maksimal di lintasan yang sangat saya sukai tersebut serta dikelilingi para fans saya langsung,” sambung pembalap berusia 32 tahun itu. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dovizioso Tegaskan Persiapannya Berjalan Lancar di MotoGP San Marino 2018

Dovizioso Tegaskan Persiapannya Berjalan Lancar di MotoGP San Marino 2018

Misano – Pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso, tampil sebagai pemenang di MotoGP San Marino ...