Home > Teknologi > Gelandang Baru Jadi Target Liverpool Musim Depan

Gelandang Baru Jadi Target Liverpool Musim Depan

Merseyside – Jurgen Klopp sudah beberkan target di musim transfer untuk bisa mendatangkan gelandang baru guna memperkuat skuad musim depan.

Gelandang Baru Jadi Target Liverpool Musim Depan

Diprediksi merasa akan kesulitan lantaran kehilangan Coutinho, ternyata ramalan tersebut tak terjawab karena skuad saat ini bisa menembus final UCL. Namun seiring berjalannya musim, lini tengah Liverpool menjadi timpang karena ada beberapa pemain yang terpaksa absen karena cedera.

Adam Lallana contohnya, yang terus menerus dibekap cedera. Kemudian ada juga Emre Can. Pemain asal Jerman ini bahkan bisa saja angkat kaki dari Anfield karena kontraknya berakhir Juni nanti. Lalu belum lama ini Alex-Oxlade Chamberlain juga tumbang.

Soccerway mengabarkan bahwa Klopp berkata “Kami mungkin akan mendatangkan beberapa pemain lagi di musim panas karena kami membutuhkan lebih banyak pemain dalam skuat,”

“Membawa pemain yang 200 persen lebih baik dari yang kami miliki akan sulit tetapi kami memiliki masalah ketika Coutinho pergi dan Adam Lallana dan kemudian Emre Can menjadi cedera,” terang Klopp.

“Anda tidak bisa menghilangkan semua risiko cedera dan para pemain itu masih tampil cemerlang, tapi tentu saja kami akan mencoba memperkuat skuad karena begitulah adanya,” tegasnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Amien Rais Bungkam Terkait Hasil Pertemuannya dengan Prabowo

Amien Rais Bungkam Terkait Hasil Pertemuannya dengan Prabowo

Jakarta – Menjelang mendeklarasikan sosok cawapres, Prabowo Subianto ditemui Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais. ...