Home > Olahraga > Bola > Ranocchia Tak Ingin Lagi Mengingat Periode Negatif Inter

Ranocchia Tak Ingin Lagi Mengingat Periode Negatif Inter

Milan – Inter Milan baru saja meraih hasil apik saat menghadapi Udinese di pekan ke-36 Serie A. Palang pintu Tim Biru Hitam, Andrea Ranocchia, mengatakan bahwa rekan-rekannya sedang berjuang keras demi membawa Inter kembali ke papan atas.

Ranocchia Tak Ingin Lagi Mengingat Periode Negatif Inter

Ranocchia dalam laga tersebut mempersembahkan gol bagi kemenangan dengan skor 4-0 tersebut. Sedangkan gol Inter lainnya diciptakan oleh Rafinha, Mauro Icardi, dan juga Borja Valero

Bek berusia 30 tahun itu mengatakan bahwa kemenangan telak timnya atas Udinese telah meningkatkan rasa kepercayaan diri jelang menghadapi Sassuolo akhir pekan nanti. Pemain yang pernah memperkuat Bari itu juga ingin melihat Inter kembali ke habitatnya di papan atas.

“Ini adalah pertandingan yang hebat. Kami puas dengan hasilnya, tapi kami akan langsung memikirkan laga melawan Sassuolo. Kerja keras selalu memberikan hasil,” ujar Ranocchia seperti yang dilansir dari situs resmi klub (08/05/2018).

“Ada penyesalan dengan poin yang gagal diraih, tapi kami tak bisa memikirkan itu lagi. Inter harus kembali ke puncaknya dan kami selalu mencoba untuk melakukannya,” tutupnya. (Edy – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Barcelona vs Villarreal, Kamis 10 Mei 2018

Prediksi Barcelona vs Villarreal, Kamis 10 Mei 2018

Jakarta – Salah satu laga dalam jornada ke-36 adalah Barcelona melawan Villarreal. Laga ini akan ...